Amukan Sijago Merah ratakan rumah warga di Desa Bangun Raharja Kecamatan Sungkai Utara.

Hariantempo.com Lampung Utara.
Sungguh malang nasib keluarga ibu Rusmiati yg dialami nya pagi ini,pasal nya rumah semi permanen yg sudah bertahun-tahun di huni bersama keluarga nya itu rata dengan tanah oleh Sijago Merah.Kejadian tersebut terjadi di Desa Baru Raharja Kecamatan Sungkai Utara Kabupaten Lampung Utara berkisar Pukul 08:00 Selasa 30 November 2021.

Menurut Rusmiati (39) kronologis nya Dia (Rusmiati) sedang pergi mencari pepaya di luar rumah untuk di sayur,sedangkan Suami nya sedang di Kebun.Pas pulang rumah nya sudah di kelilingi api.

“Saya lg nyari Sayuran di luar,rumah dalam keadaan kosong,anak-anak lagi sekolah,Suami Saya lg di Kebon pas pulang api sudah menyebar di atap rumah”.ucap Sumiati.

Dengan kejadian tersebut selain baju di badan satu harta benda pun tak ada yg bisa di selamatkan,Korban mengalami kerugian sampai puluhan juta Rupiah.

Dugaan sementara Menurut AKP.Rukmanizar Kapolsek Sungkai Utara yg langsung meninjau lokasi dan membantu warga untuk memadamkan api di duga berasal dari Konseleting listrik.Karena awal titik api berasal dari atap rumah.Barang bukti yg di bawa sebuah Meteran/kwh Listrik yg sempat di selamatkan Warga,untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Dugaan kita sementara api berasal dari Konseleting Listrik,karena awal api berawal dari atap rumah”.Ucap Kapolsek.

“Semoga keluarga di beri kesabaran dan ketabahan atas musibah yg di alami Mereka”.Tutur Kapolsek.(Red)

(Rahmat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.