Antisipasi penyebaran Virus Covid-19,Pemerintah Desa Desa Ibul Jaya lakukan Suntik Vaksin ke warga Nya

 

Hariantempo.com Lampung Utara.
Tak ingin warga nya terpapar Virus Covid-19 Pemerintah Desa Desa Ibul Jaya Kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara melaksanakan Suntik Vaksin Sinovac ke warga nya yg di laksanakan di Balai Desa Setempat,yg di Pimpin Langsung Oleh Idman Syahpri Selaku Kepala Desa Nya Selasa 22 Juni 2021.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa dan Jajaran nya,Bhabinkamtibmas,Kepala Uptd Puskesmas Gedung Negara,Bidan Desa,Vaksinator serta peserta yg akan di suntik Vaksin dari Dusun 1 dan Dusun 2.

Dalam pelaksanaan Vaksin tersebut Idman Syahpri Kades Ibul Jaya menjadi peserta Pertama yg di Vaksin,hal itu di lakukan untuk meyakinkan warga nya bahwa jangan takut untuk di Vaksin.Dari peserta yg hadir hanya 9 org yg di tunda karena Tensi darah nya tinggi (Hipertensi).sedangkan 47 org berhasil di Vaksin,ke 47 org yg berhasil di Vaksin yaitu 41 org Usila,4 org Guru,2 org dari Kecamatan dan 1 Kades Ibul Jaya.

“Alhamdulillah…hari ini kita sudah melaksanakan Vaksinasi,yg pasti nya ini kita lakukan utk terhindar dari Virus Covid-19,ingat Corona masih ada jadi kalo bukan kita yg mencegah nya siapa lagi”.Ucap Abah Sapri panggilan Akrab Kades Ibul Jaya.

“Jangan takut untuk di Vaksin,pemerintah tau apa yg terbaik untuk rakyat nya,jadi sekali lagi pesan saya,jangan takut untuk di Vaksin”.Tegas Nya.

Selanjut nya Menurut Idman Syahpri,tak menutup kemungkinan dalam waktu dekat Dusun 3,4,dan 5 akan menyusul untuk di Vaksin tahap berikut nya,Semoga kita semua terhindar dari wabah yg memporak porandakan Perekonomian Dunia ini agar Desa Ibul Jaya tetap Berjaya.

Reporter; (Rahmat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.