Antusias jum'at berkah, Ormas GML kembali bagikan sembako di tiga titik di wonosobo.

Wonosobo. Hariantempo.com-Ormas Gema masyarakat lokal(GML) Indonesia bersatu DPD Tanggamus kembali bagikan paket sembako kepada pakir miskin & warga tidak mampu.

 

Pembagian tersebut berlangsung di Tiga pekon, yakni pekon soponyono, pekon Dadi mulyo dan pekon bandar kejadian. Kecamatan wonosobo kabupaten Tanggamus, (jum’at 15/10/2021)

 

Kepada awak media, Selamat Haryanto Ketua Devisi Humas Ormas GML menjelaskan,

 

“Kegiatan tersebut terselenggara atas kerja sama keluarga besar Ormas GML Baik di DPD atau pun di DPK, Serta dukungan besar dari para Donatur yang Antusias bersinergi membagikan sedikit rezeki nya untuk membantu masyarakat yang tidak mampu melalui Ormas GML, “Jelasnya,

 

Selamat juga menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sedikit rezeki nya untuk berbagi kepada masyarakat melalui Ormas GML.

 

“Ia juga mengajak para Dermawan yang ingin berbagi atau menyisihkan sedikit rezeki nya untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, bisa langsung menghubungi nya atau bisa langsung berkunjung di sekretariat Ormas GML DPD Tanggamus,dan Inshaallah kami siap menyalurkan kepada warga yang memang menbutuhkan,”Tutur selamat..

 

Dalam kesempatan yang sama Ketua Dewan pimpinan kecamatan(DPK) wonosobo Sakrani Yusuf juga menyampaikan
Rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Ormas GML yang telah menyempatkan hadir untuk sama sama menyukseskan kegiatan jum’at berkah tersebut.

 

” Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh keluarga besar ormas GML yang hadir hari ini, wabil khusu kepada donatur yang telah menyisihkan sebagian rezeki nya untuk berbagi kepada warga di kecamatan wonosobo melalui Ormas GML, semoga dengan berkah nya Bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga, dan kita semua, ” harap Sakrani.

 

Suratno sebagai kesra pekon soponyono yang Mewakili warga penerima manfaat, juga menyampaikan Rasa terimakasih dan sangat mengapresiasi kegiatan jum’at berkah Ormas GML,,

“Terimakasih kepada Ormas GML yang telah memilih beberapa warga saya untuk mendapatkan bantuan paket sembako, semoga dapat memberi manfaat untuk warga saya dan untuk kita semua.
Dan semoga pula Ormas GML bisa menjadi contoh untuk kita semua dalam hal peduli kepada masyarakat,, ” harapnya..(red)

Reporter: (Rohmansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.