APSI BPW Lebak Tutup Kegiatan HUT Satpam Ke 41 Thn 2021, Dengan Syukuran Dan Do'a Bersama

LEBAK -(Hariantempo.com) –
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke 41 Tahun 2021, Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) BPW Kabupaten Lebak, dengan Jajaran Satbinmas Polres Lebak, beserta perwakilan seluruh Satpam sekabupaten Lebak_Banten, melakukan penutupan acara seluruh rangkaian kegiatan, dengan melaksanakan acara Syukuran dan Do’a bersama. Bertempat di Aula Mapolres Lebak. Minggu, 30 january 2022.

HUT Satpam sendiri sedianya dilaksanakan tiap tanggal 30 Desember. Namun pada perayaan HUT ke 41 kali ini, pelaksanaannya ditangguhkan hingga tanggal 30 January 2022, mengingat situasi dan kondisi serta beberapa hal yang menjadi pertimbangan atas penangguhan tersebut. Dan secara Nasional kegiatan puncak HUT Satpam, baru akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 02 february mendatang, di gedung Mabes Polri, Jakarta.

Namun demikian, hal itu sama sekali tidak mengurangi sedikitpun semangat dan kekompakan APSI BPW Lebak, beserta jajaran Satbinmas Polres Lebak,untuk melaksanakan kegiatan tersebut dengan baik.

Dalam pelaksanaan kegiatannya, lebih diisi dengan berbagai kegiatan Bakti Sosial (Baksos), berupa Gotong royong membersihkan tempat Ibadah,
memberikan bantuan untuk pembangunan tempat ibadah,
memberikan bingkisan Untuk anak-anak yg telah melakukan suntik vaksin, membagikan masker, dan donor darah.

“Walaupun dengan persiapan waktu yang sangat singkat, berkat kekompakan dan silaturahmi yang kuat antara APSI Lebak, Satbinmas Polres, dan seluruh anggota Satpam se Kabupaten Lebak, Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan dapat dilaksanakan, dan dapat berjalan dengan baik,” kata Wawan Dermawan, salahsatu pengurus APSI BPW Lebak. Minggu,(30/01/2022).

Wawan menambahkan, “Dengan kekompakan dan kebersamaan, semoga pada kegiatan HUT Satpam yang akan datang, dapat dilaksanakan lebih baik lagi. Dan berharap Satpam di kabupaten Lebak semakin kokoh dan kuat lagi, sehingga Kondisi Kamtibmas dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.” Imbuhnya.

Tak ketinggalan, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak, para pimpinan Instansi, BUJP dan para pihak lainnya, yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut hingga bisa berjalan dengan baik dan sukses.

“Mohon maaf jika dalam proses pelaksanaannya, seluruh rangkaian acara HUT Satpam ini, ada hal hal yang kurang berkenan, terimakasih dan salam Korsa,” pungkasnya.(Sumantri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.