Audiensi Dengan DPRD Pandeglang, Ketua KNPI Tegaskan Sinergitas Pemuda

 

hariantempo.com, Pandeglang – Gelar Audiensi DPD KNPI Kabupaten Pandeglang bersama para pimpinan DPRD Kabupaten Pandeglang yang dipimpin langsung Ketua DPRD Tb Udi Juhdi dari fraksi Gerindra dan dua pimpinan lainnya Tb Asep Rafiudin dari Fraksi PKS dan Fuhaira Amin dari Fraksi Demokrat diruang Bamus, Kamis (16/09/21).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Pandeglang, Sulaeman Apandi pada kesempatan audiensi tersebut menyampaikan kondisi kepengurusan DPD KNPI juga termasuk sekretariat saat ini yang diwarisi yang sudah tidak layak.

“Kedatangan kami pada saat ini menyampaikan agar kedepan bisa bersinergi dengan DPRD Kabupaten Pandeglang, sehingga kami bisa membangkitkan marwah pemuda khususnya yang tergabung di kepengurusan KNPI dan umumnya seluruh Pemuda Kabupaten Pandeglang”. Ungkap Apandi dalam audien tersebut

Hal senada dikatakan Iim Muhaemin selaku Bendahara Umum bahwa membangun roda organisasi tidak mudah seperti membalikan telapak tangan, namun demikian kepengurusan sebelumnya menjadi tolak ukur dan motivasi bagi pengurus baru saat ini untuk lebih baik.

“Untuk itu, kedepan kami berharap ada suport anggaran dari eksekutif dan legislatif dalam menjalankan roda organisasi dan melakukan pembinaan pada 35 PK dan 69 OKP yang ada diwadah KNPI Pandeglang,”. Ucapnya

Sementara itu ketua DPRD Pandeglang, Tb.Udi Juhdi mengapresiasi kepengurusan DPD KNPI Pandeglang saat ini dan berharap anatara KNPI dan Pemda bisa bersinergi untuk memajuan pemuda dan Daerah Kabupaten Pandeglang sendiri.

“Mari kita bersinergi untuk sama-sama membangun daerah khususnya memajukan pemuda di Kabupaten Pandeglang. Audien ini bukan untuk membedah permasalahan atau kasus, namun kami siap untuk bersinergi dengan Pemda dalam mensukseskan programnya serta mendorong Perda kepemudaan seperti apa yang diharapkan oleh pemuda,” harapnya.

Tb Udi mengatakan pihaknya akan siap mendukung program DPD KNPI Pandeglang dalam berkreasi serta bersama-sama mengawal berbagai program pemuda khususnya dan menciptakan iklim investasi di Kabupaten Pandeglang kedepan yang diamini oleh Tb. Asep Rafiudin selaku wakil ketua 2 dan Fuhaira Amin selaku wakil ketua 3, sedangkan wakil ketua 1 Wawan Gunawan berhalangan hadir dikarenakan keperluan mendesak.

Reporter : Yona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.