Azwar Hadi Berharap Terus di Lakukan Pembinaan Kepada Para Atlet yang Punya Potensi

HARIANTEMPO.COM-Lampung Timur, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi lakukan tendangan Kick Off Pertama tanda dibukanya Kejuaraan Futsal U-16 dan Bola Voli U-22 Kabupaten Lampung Timur yang digelar di Gedung Olahraga Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (03/04/2021).

Acara yang mengusung tema “Mari Kota Jadikan Kejuaraan Futsal U-16 dan Bola Voli U-22 Sebagai Ajang Peningkatan Prestasi Olahraga di Kabupaten Lampung Timur” itu dihadiri oleh Ketua KONI, M khadafi Azwar, Ketua Askab PSSI lampung Timur, Panca Adi Nirwana, Ketua Asosiasi Futsal Lampung Timur diwakili Sekretaris Keasosiasi Futsal, Puji Susilo Pratomo serta Danramil Sukadana, Jumali.

Mengawali sambutannya Azwar menjelaskan tujuan diadakannya acara tersebut.

“Kejuaraan ini merupakan program pembinaan olahraga dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2022 yang akan diadakan di Pringsewu. Dengan event ini diharapkan dapat meningkatkan potensi para atlet baik secara kualitas maupun kuantitas serta menanamkan rasa persatuan dikalangan para atlet”.

Lebih lanjut Azwar Hadi berharap akan adanya pembinaan yang serius untuk para atlet yang mempunyai potensi.

“Terkait ini saya harapkan kepada KONI sebagai wadah agar memberikan pembinaan yang baik untuk para atlet kita, kami pemerintah akan memberikan dukungan penuh dalam rangka meningkatkan daya saing kita atlet kita yang potensinya yang bagus”.

Laporan: Robenson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.