Badan Amil Zakat (BAZANAS RI) dan Bazanas Kabupaten Lebak Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Desa Cibareno

 

Lebak-Hariantempo.com-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) BAZANAS RI dan BAZANAS kabupaten lebak menyalurkan paket sembako untuk kaum dhuafa didesa cibareno Masing-masing kaum dhuafa mendapatkan sembako beras 5 kg.

Untuk menghindari kerumunan saat pembagian sembako ini diatur pembagiannya di masing – masing wilayah domisili yang langsung dibagikan oleh kepala desa cibareno.

“Penyaluran mulai hari ini senin 03/5/2021.Sembako yang di bagikan untuk seluruh kriteria, fakir miskin dan kaum dhuafa. Masing – masing mendapat paket sembako beras sebanyak 5 kg

zakat dan infaq yang dibagikan semoga bermanfaat bagi penerima. Pemberian sembako ini bertujuan ingin meringankan beban para penerima dimasa pandemi Covid 19.Karena sembako ini sangat dibutuhkan oleh para kaum dhuafa,”

Sukmanah (70 th) dengan adanya bantuan sembako ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada BAZANAS RI dan BAZANAS Lebak yang sudah memberi bantuan sembako untuk meringankan beban kebutuhan pokok.

terutama untuk kepala desa cibareno kami ucapkan banyak terima kasih.yang mungkin dan sudah diwajibkan oleh Allah SWT untuk melaksanakan kewajiban zakat.ungkapnya.

Terpisah kepala desa cibareno Rustandi” Inilah yang perlu kita bantu. Mari kita merealisasikan zakatnya kepada kaum dhuafa di desa cibareno,”

atas nama pemerintah desa cibareno kami mengucapkan terimakasih kepada BAZANAS RI dan bazanas kabupaten lebak yang sudah memberikan bntuan berupa paket beras seberat 5kg untuk 50 penerima, targaet utama penerima bantuan zakat tersebut kami fokus kepada lansia/janda tua,keluarga yang tidak mampu berpenghasilan rendah, buruh tani, nelayan dan anak Yatin pihatu.pungkasnya.

Pengurus bazanas kabupaten Lebak “Adjibultahoni” mengatakan bantuan beras fitrah yang disalurkan di beberapa desa di kabupaten Lebak,berasal dari bazanas pusat,itu semua bantuan dari bazanas pusat,berdasarkan usulan dari warga secara online kepada kami.ujar “adjib”

Reporter; Sumantri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.