Banyak Dinas Tidak Mengikuti Rapat LKPJ, Aleg Marah, Bagaimana Pesibar Mau Maju

Hariantempo.com Pesisir Barat-dalam rapat laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) tahun anggaran 2021 banyak dinas yang tak mau mengikuti rapat, anngota legislatif marah.(21/04/21)

Ripzon Efendi melambaikan tangan ketika rapat baru akan di mulai seusai sekretaris dewan (sekwan) Lekat l maulana menyampaikan daftar hadir para anggota legislatif (aleg) tersebut.

“Mohon maaf ketua, pak PJ bagaimana pesisir barat mau maju kalau OPD (dinas) aja banyak yang gak hadir dalam agenda penting ini”ungkapnya lantang

Diruangan itu, ia menyampaikan agenda penting ini merupakan evaluasi kerja tahun anggaran mendatang demi kemajuan kabupaten terbungsu di propinsi lampung ini.

“Inikan agenda penting,saya minta setiap rapat evaluasi semua dinas untuk mau hadir, saya lihat banyak bener dinas yang gak hadir, inikan demi kemajuan pesisir barat” ucap fraksi partai PDIP itu.

Di balas PJ bupati dengan mengatakan ini akan evaluasi pihak eksekutif supaya setiap kepala OPD tebiasa mengikuti agenda penting setiap tahun.

“Terima kasih untuk koreksinya dari bapak dewan kepada kami, nanti akan kami peringatkan kepada kepala OPD supaya mau mengikuti kegiatan penting ini” timpal PJ

Laporan : Andi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.