BeningNET beri santunan pada balita terkena luka bakar

Hariantempo.com
Tulang Bawang Barat
Menindak lanjuti informasi balita 10 bulan yang beredar mengenai musibah luka akibat kecelakaan hingga tersiram air panas. Balita tersebut mengalamai luka bakar hingga 33% seluruh badan.

Kondisi ini pun menarik simpati berbagai kalangan. Begitu juga dengan PT. SMB kencana (PT bening net) merasa terpanggil untuk turut serta membantu biaya pengobatan dan perawatan Muhamad Akmal Alfarisi dengan menyalurkan donasi.

Komisaris PT. SMB kencana (Bening net) ibu Yosi yang di wakili jajaran staf PT bening net pulung kencana menuturkan harapan kepada adek Alfarisi“Semoga bantuan ini setidaknya bisa dapat meringankan biaya perawatan adek kecil hingga lekas pulih,” imbuhnya ketika mendatangi kediaman orang tua Muhamad Akmal Alfarisi ditiyuh Candra kencana kacatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat. Senin Minggu malam (28/11/2021)

Menurut ayahnya Munadi akibat kecelakaan beberapa hari yang lalu tersebut anaknya Muhamad Akmal Alfarisi harus di operasi untuk memulihkan luka bakarnya yang terkena air panas tempo hari. Biaya operasi hingga 15-20 juta rupiah. Ungkap ayahnya.

Munadi berharap pada bapak bupati Tulang Bawang Barat dan dinas terkait dapat peduli dengan biaya operasi anak saya Muhamad Akmal Alfarisi.
Pungkasnya(Red)

Reporter.(hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.