Beredar vidio viral oknum Camat Cigeulis yang sedang mabuk,ini yang dikatakan

Pandeglang , hariantempo.com

Merebak nya vidio viral yang di unggah oleh warga kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang pada jum’at 10 september 2021 pukul 22.30 malam yang menceritakan SM,seorang Camat yang sedang mabuk minuman keras dengan diiringi musik dan beberapa orang wanita penghibur di kp.Telasari 001/004  Desa Cigeulis sontak di bantah keras oleh SM selaku Camat setempat.

Hal ini dikatakan nya,saat awak media mencoba menggali informasi via  WA guna mempertanyakan perihal informasi yang tak sedap yang beredar di masyarakat (13/9/2021)

“Wass.itu berita terkait sy itu gk benar.pk. jelang pulang kerja habis isa jam 8 sy ditelpon warga yg mau  bikin ajb. ketemuan di rumah pk RT. Setelah ngobrol menjelaskan persaratan.si warg ambil berkas .sambil menunggu sy iseng nyanyi di hp .setelah itu sy pulang sekitar jam 9 lebih.   Begitu.adapun itu botol minuman datangnya dari mana tdak tau karena waktu sy dtg kesitu sdh seperti itu.  Dan utuk sy jgnkn mabok mabokan minum yg beralkohol sdh tdk berani karena kaitan dgn penyakit Diabet sy yg ttp tinggi..sampai sekarang sj sy masih 418 dan dokter blm bisa saya utk divaksin. Jadi itu berita yg mengada ada apakh ini kaitan adanya pilkades atau apa sy gk paham kenapa bisa kebetulan sy bertamu sy dpt sialnya. Sy gk tau ada yg moto ada vidio” beber nya.

Hal senada yang dikatakan oleh salah satu warga kecamatan Cigeulis yang minta nama nya di samarkan,ia mengatakan tidak tahu soal informasi ini.

“Saya tidak tahu ada informasi seperti ini.setahu saya belum mendengar soal pak camat sampai segitu nya melakukan hal yang seperti itu” jelas nya

Beredar kabar terkini,bahwa pihak SM akan memberikan klarifikasi  informasi terhadap warga nya besok pada hari selasa 14/9  saat acara rutin pengajian tingkat Desa di kecamatan Cigeulis yang rencana nya akan dihadiri oleh para tokoh ulama serta MUI  Kecamatan  Cigeulis , serta segenap jamaah pengajian warga Kecamatan tersebut.

 

Reporter : yona.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.