Bikin haru , ini yang menjadi keinginan  salah satu Calon Kepala Desa  Caringin saat ditemui awak Media

 

Pandeglang,hariantempo.com, Sistem Demokrasi saat ini sedang dilaksanakan bagi 207 Desa yang ada di Kabupaten Pandeglang.

Perhelatan Akbar soal pilkades serta beraneka ragam polemik yang di ciptakan dari tahapan – tahapan pilkades mewarnai kancah Demokrasi guna satu tujuan menuju

Kearah sistem penerapan pemilihan yang jujur, adil serta transfaran sebagai mana termaktub dalam sila ke empat ” kerakyatan yang di pimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan / perwakilan “.

Euforia para calon Kepala Desa serta masyarakat Kabupaten Pandeglang terlihat jelas di berbagai daerah hingga kepelosok negeri menyambut perhelatan akbar ini guna menentukan kandidat mereka yang terpilih untuk memimpin di daerah nya.

Salah satu calon kepala Desa Caringin Kecamatan Labuan Pandeglang,Mulyadi saat awak media berusaha menyambangi di kediaman nya dengan ramah menyambut kehadiran insan pers sambil berbincang santai seputar pilkades di Desa nya.

Menurut nya, Desa Caringin perlu pembenahan kearah yang lebih maju guna tercipta nya masyarakat yang lebih mapan serta pembenahan di segala bidang baik dari infrastruktur,sosial budaya,pariwisata dan pertanian.

“Mengedepankan kejujuran dan Musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari hari, baik dengan pemerintah maupun dengan masyarakat untuk Desa Caringin lebih maju ” jelas pemilik titel Sarjana hukum ini sambil menyuguhkan secangkir kopi diawal pembicaraan.

(6/7/2001)

Lebih lanjut ia memaparkan apa yang menjadi keinginan nya bukan semata di dorong hanya untuk popularitas,akan tetapi jiwa sosial serta kepedulian terhadap masyarakat sehingga ia ikut serta didalam perhelatan ini .

“Saya terenyuh,ketika melihat masih banyak warga v Caringin yang kehidupan nya dibawah garis kemiskinan,pengangguran dimana mana,anak usia sekolah yang terpaksa tidak bisa lanjut karena faktor ekonomi orang tua nya, rumah tidak layak huni, serta para lansia dan disabilitas yang perlu ada perhatian dari semua elemen pemerintah juga masyarakat sekitar”jelas nya.

“Kedepan, saya ingin berkolaborasi dengan pemerintah juga masyarakat

Dengan mengedepankan musyawarah dan mufakat sehingga antara masyarakat dengan saya tidak ada kesenjangan sosial guna tercipta nya masyarakat yang kuat, mapan ,berdikari dan bermartabat” pungkas nya diakhir senja .

Reporter : yona.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.