BNNK Way Kanan Gelar Mini Tournament Bulu Tangkis Di Gn. Katun

 

Way Kanan, hariantempo.com-
Dalam rangka sosialisasi bahaya narkoba Badan Narkotika Nasional kabupaten (BNNK) Way Kanan bekerja sama dengan perkumpulan pergerakan kebangsaan (PGK) dan karang Taruna kecamatan Baradatu, pemerintah kampung Gunung katun, serta Di dukung oleh Wakil Ketua DPRD Way Kanan Yusse Sogoran, mengadakan kegiatan mini tournament bulutangkis BNNK Way Kanan Cup, malam ini Sabtu (11/10) di kampung Gunung Katun, Baradatu.

Turut hadir kepala dalam lomba tersebut kepala BNNK Way Kanan Dwi Nurmawati, SH, ketua karang taruna kecamatan Baradatu Bari Arla, semua aparatur kampung Gunung Katun, ketua karang Taruna kampung setempat Mansah, Ketua dan jajaran Panitia lomba, serta para peserta lomba.

Ketua panitia Ismi Ramadoni mengatakan bahwa jumlah semua anggota Panitia bejumlah 10 orang, dengan peserta lomba sebanyak 16 Tim atau 32 orang.

“Tujuan diadakannya acara yaitu untuk perangi narkoba, dengan memasyarakatkan olahraga. tentunya kita akan mengarahkan pemuda pemuda, masyarakat masyarakat untuk kegiatan positif seperti berolahraga,”ungkap Ketua panitia Ismi.

Lebih lanjut Ketua panitia berharap bahwa ada bibit bibit pemain dari kampung Gunung Katun, “Bibit bibit pemain yang bisa kita kembangkan menjadi atlit,”terangnya.

Ketua juga berterimakasih terhadap
kepala BNNK Way Kanan, Wakil ketua DPRD Way Kanan Yusse Sogoran, Pemerintahan kampung Gunung Katun dan Karang Taruna Baradatu atas suport nya sehingga terlaksananya lomba tersebut.
“Sekali lagi kami mengucapkan rasa terimakasih banyak kami, atas dukungan nya sehingga terlaksananya lomba ini,”tutupnya.

Laporan: Mul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.