Bupati Way Kanan Himbau Para Camat dan Sekcam Aktipkan Kembali Gugus

Waykanan-Harian tempo.com.
Mengingat penyebaran virus covid 19 belum juga berakhir serta telah adanya yang terpapar kembali ,Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya ,S.H.,M.M melalui pesan WhatsApp menghimbau para camat dan Seketaris Camat untuk mengaptipkan kembali Gugus tugas penanganan dan pencegahan penyebarab pirus Covid 19 dikabupaten Way Kanan,05-02-2021.

Kita lihat bahwa penyebaran virus Corona ini semakin cepat dan meluas di kabupaten Way Kanan ,untuk itu Bapak Ibu Camat perlu mengambil langkah-langkah mengajak kembali kepala kampung aparatur Kampung masyarakat untuk menerapkan,dan aktif wajib menjalankan protokol kesehatan serta meningkatkan dan menghimbau untuk paksinasi.

“yang pertama Bapak Ibu ayo ajak kembali kepala kampung aparatur Kampung masyarakat untuk menerapkan,dan aktif lagi wajib menjalankan protokol kesehatan minimal pakai masker, bapak ibu masyarakat kita yang sudah bosan, segala segala macam diingatkan kembali bahwa virus Corona bisa menyebar”,Terang Bupati.

Masih lanjut bupati Kejar vaksinasi bapak ibu, vaksin ke dua vaksin ketiga maupun vaksinasi pertama kita kejar, ini adalah salah satu cara kita untuk mengurangi efek dari pada kita terpapar virus Corona ,kemudian Bapak Ibu batasi juga kegiatan-kegiatan yang kira-kira mengumpulkan orang ,apa lagi itu hal-hal yang tidak penting.

Sekolah mulai Senin besok kita tutup semua sekolah dari TK,SD sampai dengan SMA kita tutup di kabupaten Way Kanan semua aktivitas,karena sudah banyak juga saudara dlsaura kita anak-anak kita yang terpapar virus Corona .

Kemudian Bapak Ibu aktifkan gugus tugas Kecamatan ,Kampung juga aktifan lagi ,koordinasi dengan kepala kampung ,awasi isolasi masyarakat, awasi masyarakat yang terisolasi mandiri, pastikan obat-obatan juga terpenuhi,berkoordinasi dengan Puskes.

Bapak Ibu kemarin juga saya baru merapatkan dengan Puskes kemudian berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan Gugus tugas .

Mungkin itu yang saya harapkan dari bapak ibu terus berkoordinasi, berikan laporan bapak ibu melalui WhatsApp boleh, baik dengan saya maupun dengan Gugus tugas di Kabupaten Way Kanan .

Diakhir pesannya bupati way kanan mendoakan semoga masyrakat way kanan sehat semua

“Saya doakan semoga Bapak ibu sehat semuanya Terima kasih Bapak Ibu”,fungkasnya.
Red-Mulya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.