Dalam masa Kampanye 18 Cakades sekecamatan Hulu Sungkai ikuti Binluh dari Polres Lampung Utara.

Hariantempo.com Lampung Utara.
Agar tercipta nya Pilkades yg Kondusif dan Aman Jajaran Polres Lampung Utara mengadakan Binluh (Bimbingan penyuluhan Hukum) untuk para Calon Kepala Desa (Cakades).Kegiatan tersebut di tujukan kepada para Calon Kepala Desa yg ada di Kecamatan Hulu Sungkai yg berjumlah 18 Calon Kepala Desa yg terdiri 7 Desa dari 10 Desa yg ada di Kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung utara.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Kantor Camat Hulu Sungkai Kamis 25 November 2021 yg di hadiri oleh Zulham A Razak,SI.Kom,MM Camat Hulu Sungkai,AKP Rukmanizar Kapolsek Sungkai Utara dan Jajaran nya,Jajaran dari Polres Lampung Utara yaitu Kabag SDM Kompol Suharto,Sh,Mh.
Kasi Humas AKP.Zulkarnain,KBO Sabhara Iptu.M.Zen dan seluruh Calon Kepala Desa yg ada di Kecamatan Hulu Sungkai.

Menurut Zulham A Razak selaku Camat Hulu Sungkai sekaligus Ketua Panitia Plkades Kecamatan Hulu Sungkai dalam sambutan nya mengharapkan kepada semua Calon Kepala Desa agar tertib dan lancar tidak ada hambatan,patuhi aturan yg ada dan regulasi yg ada,arti nya Panitia lah yg menyiapkan itu mengatur nya sehingga berjalan dengan baik.

Masih menurut Pak Camat,mulai hari ini Kamis tgl 25,26 dan Senin 29 Novembet 2021 selama 3 hari mengadakan Kampanye,setelah masa Kampanye akan diadakan Deklarasi Damai jadwal nya nnti Kapolsek yg memberikan nya.Setelah diadakan nya Deklarasi damai,mengadakan masa tenang,mas tenang di lakukan tiga hari sebelum hari pencoblosan,jika masa tenang nnti harapan saya jangan ada lagi yg Kampanye sebab ada Konsekuensi nya.

Dan Pak Camat pun Menghimbau,Jika menemukani kejanggalan-kejanggalan dalam Pelaksanakan Pilkades silahkan menghubungi Panitia nya langsung,bila perlu langsung menghubungi Beliau.

Dalam kesempatan ini pula Kabag SDM Kompol Suharto,SH,MH memberikan arahan-arahan dan bimbingan kepada para Calon Kepala Desa agar terciptanya Pilkades yg aman dan Kondusif.

“Kegiatan ini dinamakan Cooling sistem,yg arti nya bagaimana kita menciptakan Pilkades ini yg Nyaman,Damai dan Tenteram.Bagaimana cara nya.??
Ya dari kita,gak mungkin dari org jauh yg di luaran sana”.Ucap Suharto.(red)

(Rahmat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.