Demi Masa Depan Pendidikan, Ahmad Jais DPRD Takalar Wakafkan Tanahnya

Takalar, Harian Tempo.Com – Ahmad Jais S.Hi Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar dari fraksi PKS, mengwakafkan tanahnya untuk kepentingan masyarakat banyak untuk demi masa depan pendidikan

Seperti yang diketahui bahwa Sekolah dasar SDN 153 Bontonompo kelurahan Canrego kecamatan Polongbangkeng Selatan sudah 3 tahun ditutup oleh Ahli waris dan tidak ada penyelesaian dari pemerintah Daerah.

Sehingga Ahmad Jais sapaan Akrab Daeng Sitaba dengan hati Nuraninya mengwakafkan tanah milik pribadinya untuk menggantikan kepada ahli waris.

“Alhamdulillah, hari ini tepatnya rabu, 05/01/2022 Pendatangan kesepakatan Ganti Rugi lahan kepada Ahli waris dan disaksikan langsung Kadis Pendidikan Takalar, Camat Polongbangkeng Selatan dan kepala kelurahan kecamatan Polsel, Dewan pendidikan Takalar serta Ahli waris, Tokoh-tokoh Masyarakat sekaligus orang tua murid. Ujar Ahmad Jais

selanjutnya Sekolah SD no 153 Bontonompo kel Canrego resmi dibuka kembali, dan Anak-anak kita bisa sekolah dengan belajar normal.(red)

Reporter Arsyadleo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.