Di dampingi perangkat pekon, Ormas GML kembali bagikan sembako

.

Kota agung.Hariantempo.com. Ormas Gema masyarakat lokal Indonesia(GMLI)
DPD Tanggamus kembali salurkan bantuan berupa paket sembako di pekon Terbaya,kecamatan Kota agung, kabupaten Tanggamus.
(Jum’at 01/10/2021)

Dalam giat berbagi tersebut Terlihat binar bahagia terpancar dari para penerima manfaat, Hal itu di jelaskan oleh Rohman syah Anggota Devisi humas Ormas Gema masyarakat lokal Indonesia(GMLI)

DPD Tanggamus

Ia menjelaskan kan kepada awak,Ada suatu kebahagian tersendiri ketika saya ikut serta dalam penyerahan bantuan ini, dimana begitu haru nya saya melihat antusias & rasa syukur masyarakat ketika menerima bantuan kecil tersebut..

Dalam setiap penerima manfaat,
Saya juga selalu meminta do’a mereka untuk kemajuan & keberkahan Ormas GMLI. serta meminta mereka untuk sama sama mendo’akan para Dermawan yang telah bersinergi dengan Ormas GMLI dalam menyampaikan amanah mereka. Semoga mereka selalu di mudahkan ALLAH TA’ALA dalam segala urusan nya Di dunia & Akherat.. Jelas Rohman..

Aida wati, salah satu penerima manfaat menyampaikan rasa syukur kepada ALLAH TA’ALA & Ucapan terimakasih kepada Ormas GMLI yang telah Peduli pada masyarakat kecil..

Terimaksih Bapak bapak dari Ormas GML, yang telah peduli pada kami, semoga Ormas GMLI semakin maju, & semakin dekat dengan masyarakat.. Harapnya..

Di tempat yang sama, Nanang Anjasmara salah satu Kadus pekon Terbaya yang ikut serta dalam mendampingi giat tersebut juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam giat positif Ormas GML..
Semoga Dengan Berkah nya Giat positif ini, ALLAH TA’ALA Berikan kemudahan kemudahan untuk mencapai kemajuan.. Harap nanang…(red)

(Man/Tim IJT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.