Diakhir Tahun 2021, Kodim 1426 Takalar Sisir Pasar, Lakukan Operasi Pendisiplinan Prokes

Takalar Hariantempo.com – Memasuki pekan terakhir ditahun 2021, Kodim 1426/Takalar terus melakukan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) di pasar tradisional, toserba dan pusat kerumunan lainnya.

Hal ini aktif dilakukan terus menerus oleh personel Babinsa Kodim 1426/Takalar bersama dengan Satpol PP Kab. Takalar dan juga stakeholder lainnya.

Seperti yang terlihat dari pantauan awak media saat ini, Minggu (26/12/2021), personel Babinsa Koramil 1426-01/Polut berkeliling pasar Palleko melakukan edukasi dan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan.

Dengan menggunakan pengeras suara, personel Koramil 1426-01/Polut yang dipimpin oleh Pelda Jalaluddin, memberikan edukasi pendisiplinan protokol kesehatan. Selain penegakan disiplin protokol kesehatan, juga memberikan memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Kami harap kesadaran masyarakat untuk patuhi prokes terus ditingkatkan, dan jangan lengah walaupun sudah divaksin. Kami akan akan terus bergerak mengingatkan serta menegur bagi masyarakat yang mengabaikan prokes,” Ungkap Pelda Jalaluddin

Dalam kegiatan pendisiplinan ini kata Pelda Jalaluddin, juga membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang pasar Palleko yang tidak menggunakan masker.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, masyarakat akan lebih mematuhi protokol kesehatan yang berlaku”, tutup Pelda Jalaludddin(red)

Reporter Arsyadleo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.