Diduga , Bendera serta Baligho Salah Satu Calon Kades Dirusak dan Dibakar Oleh Oknum Tak Dikenal

 

Pandeglang,hariantempo.com, Perlakuan tidak terpuji serta melanggar norma dan aturan Demokrasi terpaksa harus diterima oleh salah satu calon Kepala Desa Pejamben Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang.Pasal nya alat peraga kampanye baligho serta bendera nomor urut 4 dengan warna biru  diduga dirusak dan dibakar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab pada kamis malam sekira pukul 3 dinihari. (10/7/2001)

Menurut informasi yang dihimpum oleh media, perlakuan tidak terpuji ini berasal dari kampung kubang tengah Desa pejamben dengan bukti 6 bendera no urut 4 warna biru , serta 1 baligho ukuran 40×60 atas pemilik salah satu calon kepala Desa bernama Sukani selaku Kades Incumbent yang mencalonkan kembali.

Berdasakan keterangan diatas,jurnalis menulusuri  kediaman mantan Kepala Desa pada periode 2017-2021 ini guna melakukan konfirmasi tentang informasi yang diterima.

” kejadian itu saya dengar dari team  saya yang mengatakan bahwa bendera serta baligho saya dirusak dan dibakar oleh orang yang tidak diketahui.kira kira sekitar pukul 3 pagi ” tukas nya.

“Saya langsung menuju lokasi untuk melihat keberadaan alat peraga kampanye saya yang dirusak dan dibakar oleh oknum tersebut.Saat itu,saya tegaskan kepada seluruh team saya agar jangan membalas serta jangan sampai menimbulkan tindakan Anarkhis” jelas nya.

Permasalahan ini sudah ditangai oleh fihak yang berwajib.Mapolsek Carita sedang menyelidiki perihal kejadian ini.

Pihak panitia pilkades serta beberpa calon kepala Desa pejamben di pertemukan pada sabtu pagi (10/7/2001) guna membahas insident kejadian ini di kantor Desa sekira pukul 08 pagi.Ketua pelaksana pilkades menegaskan kejadian yang memalukan ini jangan sampai terulang kembali.serta panitia memberikan informasi seputar tata cara pelaksanaan pemasangan alat peraga kampanye serta aturan yang harus di perhatikan saat pilkades terhadap 4 kandidat calon kades Desa Pejamben.

Terpisah, Sukani selaku pemilik baligho serta bendera yang dirusak dan dibakar tersebut berharap agar kejadian ini jangan sampai terjadi di wilayah lain.ia juga berharap jika terpilih nanti menjadi kades pejamben akan berupaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,menata ulang sistem management bumbes kearah yang lebih efektif agar bisa dirasakan manfaat nya oleh seluruh warga Desa Pejamben.

Reporter ; yona.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.