Dimusim PPKM Darurat Polsek cilograng Bagikan 100 paket sembako kepada Warga Kurang Mampu

 

Lebak-hariantempo.com-Menghadapi Pandemi Covid-19 di tengah perpanjangan pemberlakuan PPKM darurat, jajaran Polsek cilograng pun harus memerangi dampaknya.

Sebagai bentuk kepedulian Polsek cilograng memberikan bantuan sembako ke rumah-rumah penduduk kurang mampu yang terdampak.

untuk penyerahan sembako dipimpin langsung Polsek cilograng, IPTU Asep didik sodikin.didampingi bersama para Kanit, dan seluruh Bhabinkamtibmas.

“Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sampai dengan tanggal 25 Juli 2021, sangatlah berimbas dengan kehidupan masyarakat. Terutamanya masyarakat kurang mampu yang menjadi perhatian Polri agar mereka bisa memenuhi kebutuhan pokoknya.

Sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket sembako untuk warga yang kurang mampu dikecamatan cilograng kabupaten Lebak provinsi Banten.

“dikatakan Kapolsek cilograng IPTU Asep Dikdik Sodikin”Harapan saya kepada seluruh warga masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama 6 M itu, yaitu memakai masker, mencuci tangan pada air yang mengalir dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas serta menjaga imunitas tubuh, kalo bisa lebih baik tinggal di rumah bila tidak ada urusan yang sifatnya urgen sekali,” harapnya.

Pihaknya memprioritaskan bagi masyarakat yang betul-betul kurang mampu dan benar-benar merasakan kesusahan dalam situasi pandemi Covid-19 ini, semoga apa yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.ungkapnya.

“Semoga sembako ini dapat meringankan beban daripada warga dan selalu taat terapkan protokol kesehatan dimasa pandemi serta taat PPKM Level 4 demi agar kita bisa keluar dari pandemi Covid-19,” pesannya.

Terpisah warga kecamatan cilograng yng mendapatkan bantuan sembako ” ibu Juju” mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolsek cilograng yang sudah memberi bantuan sembako kepada warganya yang kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19.
Semoga Polsek cilograng selalu ada dalam lindungan Allah SWT.ungkapnya terharu.

Reporter; (sumantri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.