Dinas Pengairan Banyuwangi Diduga Terlibat Pengerjaan Proyek Bodong

Banyuwangi , hariantempo.com- Oknum Dinas PU Pengairan Banyuwangi, diduga Bersekongkol dengan pihak Kontraktor untuk melakukan Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi mendahului jadwal, dan sengaja melakukan pelanggaran administrasi  tentang kontruksi pembangunan, Selasa (13/4/2021).

Hal itu diketahui saat IR menyampaikan dihadap rekan-rekan media bahwa pihaknya diarahkan pejabat Dinas Pengairan untuk menemui  beberapa wartawan yang diketahui sudah mencium perihal pekerjaan proyek bodong tersebut.

“Saya kesini, menemui sampean satu ya bersilahturahmi, yang ke dua karena perintah dari salah satu orang Dinas berinisial “D” untuk berkomunikasi” ungkap IR.

Selain itu IR juga menyampaikan bahwa pihaknya menjadi Sub kontrak dari CV. Berkah Ababil persis sebagaimana cv pemenang di LPSE.

“Betul mas, saya hanya selaku Subcon dari CV. Berkah Ababil dan CV. Karya Surya Pradipta (KSP) adalah punya saya mas. Dan kebetulan saya juga pelaksana di kegiatan itu” Katanya pada waktu menemui beberapa awak media di sritanjung, Jum’at sore (2-4-2021).

Sementara Reza,Sekertaris Dinas Pengairan mengatakan

“yang pasti setiap proses menjadi bahan evaluasi dan kita kepengin lebih baik dari hari ke hari,”Ujar Reza, saat ditemui  diruang kerjanya, Senin Sore ( 12/4/ 2021).

Laporan: Oyex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.