Dison Taria kembali merealisasikan blt (DD)di Bulan Desember

Umpu Semenguk-Hariantempo.com-
kembali Pemerintah Kampung Negeri Baru menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa berjumlah 50 KPM bertempat di kantor kampung Negri Baru Umpu kecamatan semenguk kabupaten Waykanan.

Pelaksanaan pencairan BLT-DD bulan Desember ini dengan Jumlah 50 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Di Bulan Desember 2021 Kembali di Salurkan oleh Deson Taria kepala kampung Negri Baru Pada hari Jum’at ( 23/12/ 2021).

Didalam kegiatan tersebut di dampingi oleh
Kepala kampung Negeri Baru Deson Taria bersama Perangkat kampung Yang di hadir langsung oleh Camat Umpu Semenguk Jeffri Imawan, S.STP, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa, pendamping desa Kampung, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dari penerima Bantuan manfaat sebanyak 50 KPM menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dari pemerintah bulan Desember sebesar Rp. 300.000,- dari Dana Desa kepada masyarakat yang layak mendapat bantuan akibat dampak Covid-19.

Masih kata Deson Taria selaku kepala kampung Negri Baru mengatakan ,Semoga apa yang telah di realisasikan bantuan ini dari pemerintah kampung Negeri Baru bermanfaat, agar uang ini dapat digunakan sebaik mungkin dan dapat membantu meringan beban ekonomi dikalangan masyarakatnya yang terdampak Covid-19″harapnya.

” Deson Taria Juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Negeri Baru agar bersama-sama mensukseskan program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yakni dengan melakukan Vaksinasi.

Mohon kerja sama nya ibu-bapak sekalian kita bersama-sama sukseskan program pemerintah ini, sekarang banyak sekali bantuan Vaksin dari berbagai instansi baik Polri maupun TNI, bagi yang belum melakukan Vaksin silahkan mendaftarkan diri di Puskesmas fungkasnya. Mulya H tempo.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.