DPUPR Provinsi Banten Perbaiki Jalan Rusak di Pasar Labuan

Pandeglang,(hariantempo.com)

Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR)

Provinsi Banten saat ini sedang melaksanakan perbaikan jalan dititik sentral jalan Provinsi Banten .Dimulai dari pertigaan Telkom Kecamatan Labuan jalan perintis kemerdekaan hingga lokasi persimpangan patung nelayan yang menjadi icon kebanggaan warga labuan ( Rabu,8/12/2021)

Menindak lanjuti apa yang menjadi viral di media sosial tentang kondisi jalan yang penuh lubang dan di genangi air saat musim hujan,terutama di ruas jalan depan kantor Mapolsek Labuan juga di titik sentral Pasar Labuan sehingga membuat polemik dan ketidak nyamanan bagi para pengguna jalan.

Ditemui dilokasi,Heri selaku Penilik pengawas perbaikan jalan Provinsi Banten mengungkapkan bahwa pihak PUPR Provinsi Banten peduli serta tanggap akan keluhan warga masyarakat.ia menambahkan bahwa pelaksanaan perehaban jalan ini guna memudahkan bagi para pengguna jalan saat melakukan aktifitas sehari hari terutama bagi pemilk kendaraan.

Salah satu perwakilan dari warga kecamatan Labuan juga sebagai pengguna jalan,Rudi mengucapkan terimakasih atas diadakan nya perbaikan jalan yang selama ini di keluhkan oleh para pengguna jalan.

” Terimakasih kami ucapkan kepada Dinas PUPR¬† Provinsi Banten yang telah mewujudkan impian kami dengan di perbaiki nya jalan ini sehingga kami bisa nyaman menggunakan kendaraan” ucap nya.

M.yaya,selaku ketua lembaga GEMPITA Kabupaten Padeglang memberikan Apresiasi positif terhadap pekerjaan yang dilakukan oleh DPUPR Provinsi Banten.

” kami sangat bersyukur dengan ada nya perawatan pembangunan jalan ini, semoga bisa membuat warga pengguna jalan merasa nyaman saat berkendaraan.serta berterima kasih atas dukungan dari rekan Mahasiswa juga masyarakat sehingga pembangunan ini berjalan dengan baik” pungkas nya.(red)

Reporter : yona.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *