Dua Proyek CV Rintaka, Tanpa Pasang Papan Informasi Terkesan Seperti Proyek Siluman

Banyuwangi,hariantempo.com – Proyek irigasi di dua tempat milik CV Rintaka yang berada dua desa di kecamatan wongsorejo tanpa memasang papan nama atau papan anggaran keterbukaan publik, proyek tersebut berada di desa bengkak dan desa bajulmati.

Dari dua desa tersebut, desa bengkak sejak awal pantauan media hariantempo.com pengerjaan tidak pakai molen dan tidak pasang papan anggaran namun sejak kemaren senin 19/04/21 sudah ada molen namun tetap tidak memasang papan anggaran.

PPTK dinas PU pengairan Banyuwangi H.Nasrul saat di hubungi melalui saluran telponnya jumat 16/04 menjelaskan.

” Sudah saya intruksikan kepada pemilik CV Rintaka untuk memberhentikan kegiatannya dulu jika belum memasang papan anggaran keterbukaan publik dan tidak memakai molen mas ” ucap H.Nasrul.

Sementara itu Donny selaku kabid saat di komfirmasi melalui pesan whatsapnya menyampaikan

” PPTK H.Nasrul sudah mengintrusikan kepada CVnya mas untuk memasang papan anggaran dan memakai molen ” pesan singkat dari Donny

Pemilik CV Rintaka yang akrab di panggil Rino ini belum bisa di temui untuk di komfirmasi menurutnya hari ini dia ada di banyuwangi selatan.

Hari ini selasa 20/04 pantauan awak media di lapangan tepatnya di desa bajulmati kecamatan wongsorejo dengan proyek irigasi juga tidak terpasang papan keterbukaan publik terkesan seperti proyek siluman

Setelah di komfirmasi lagi ke PPTK PU Pengairan H.Nasrul menyampaikan pihaknya hari ini memanggil pelaksananya yakni adik dari Rino yaitu Bidar untuk datang ke dinas.

Sementara itu menurut yudi yang menyebut dirinya selaku pengawas cv rintaka kedua papan anggaran tersebut sudah di kasikkan ke tukangnya.

Laporan : Robby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.