Dua Puluh Cakades di Kecamatan Sungkai Utara menandai tangani Deklarasi damai

Hariantempo.com Lampung Utara.
Sebanyak 20 Cakades (Calon Kepala Desa) dari Delapan Desa yg terdiri Lima Belas (15) Desa yg ikut berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021 di kabupaten lampung Utara menanda tangani Deklarasi Damai yg di Fasilitasi oleh Polsek Sungkai Utara Selasa 30 November 2021.

Kegiatan tersebut di selenggarakan di Mapolsek Sungkai Utara,yg di hadiri oleh AKP.Rukmanizar Kapolsek Sungkai Utara,Kompol.Suharto Perwakilan dari Polres Lampung Utara,Camat Sungkai Utara,Danramil,BPD,Panitia Pilkades sekecamatan Sungkai Utara dan seluruh Cakades Sekecamatan Sungkai Utara.

Menurut Kompol Suharto dalam Sambutan nya menjelas kan apa arti dari Deklarasi Damai Kepada Para Cakades yg hadir.Yg mana perlu di ketahui bersama Deklarasi yaitu,Suatu Pernyataan singkat,padat,tercatat disaksikan oleh banyak org,termasuk yg semua hadir disini ikut menyaksikan nya,pengakuan segala ketentuan dan kewajiban yg harus di temui,itulah Deklarasi.

Masih kata Suharto “jangan maen-maen,setelah Deklarasi ini di tanda tangani oleh masing-masing calon,selip sedikit Masuk penjara dalam arti kata pertanggung jawaban nya sangat luar biasa. Karena Deklarasi yg sudah di tanda tangani adalah wujud daripada Undang-Undang pengakuan kita”.

Setelah melakukan kegiatan tersebut Kapolsek dan tim lain nya meluncur ke kecamatan Sungkai Tengah,yg mana jadwal nya sama.Keesokan hari nya Rabu 1 Desember 2021 giliran Cakades yg ada di Kecamatan Hulu Sungkai.Semoga Pilkades Serentak thn 2021 yg di lakukan di Kabupaten Lampung Utara yg kita Cintai ini berjalan Lancar tanpa suatu halangan apapun.(red)
(

Reporter: Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.