Enda Prasetya, SH Siap mencalonkan diri di pemilihan kepala kampung serentak (PILKAKAM

Waykanan,Hariantempo.com-Enda Prasetya, SH Siap mencalonkan diri di pemilihan kepala kampung serentak (PILKAKAM) Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan, (07/05).

Enda Prasetya
memiliki cita-cita membangun kempung dengan kemampuannya sebagai seorang sarjana muda.

Enda Prasetia, SH, calon K.kamp Lembasung nomor urut 1, mengusung visi membentuk tata kelola pemerintahan yang bersih dan akuntabel demi kemajuan pembangunan di Kampung Lembasung yang berkeadilan, sejahtera, berbudaya dan berahlak mulia.

“InshaAllah saya bisa mewujudkan apa yang ada dalam visi saya itu, karena prinsipnya, saya sebagai putra kelahiran Lembasung ini, ingin memajukan kampung dengan perubahan yang lebih maju,” katanya, melalui pesan singkat whatsappnya.

Pemuda kelahiran tanggal 7 November 1995 ini, mengaku sebagai generasi mellenial merasa terpanggil untuk memajukan kampung tempat tinggalnya demi mewujudkan kemakmuran masyarakat. “Maka jika saya diberi amanah, saya akan memajukan Lembasung, dengan bergotong royong membangun kampung yang jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berakhlak mulia,” tuturnya.

Enda mengungkapkan sebagai generasi muda, dirinya membutuhkan peran serta seluruh elemen masyarakat demi tercapainya cita-cita luhurnya. Karena untuk menunjang kemjuan kampung, Enda akan mengoptimalkan Bumdes untuk meningkatkan ekonomi masyarakat kampung Lembasung.

“Mohon bantuan dan dukungannya kepada semua pihak, dan saat saya diberi kepercayaan menjadi seorang Kepala Kampung, maka saya akan merangkul semua pihak, agar turut serta berperan untuk membangun desa tercinta ini,” imbuhnya.

Dirinya juga berjanji, diera saat ini, digaungkan tentang ekonomo kreatif (Ekraf) maka di Lembasung harus bisa mengejawantahkan anjuran pemerintah daerah dan pusat.

Reporter: mulyani tempo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.