Forum Wartawan Lebak Selatan Gelar Buka Bersama di Bilkis cafe

Lebak,(Hariantempo.com)-Guna mempererat silaturahmi dan kekompakan di antara jurnalis yang berdomisili di Lebak Selatan, Forum Wartawan Lebak Koordinator Wilayah Lebak Selatan gelar buka bersama. Rabu, 5/5/2022

Buka bersama bertempat di Bilkis Cafe, Bayah di ikuti oleh sebagian besar wartawan yang sering melakukan liputan di Kecamatan Cihara, Panggarangan, Bayah, Cibeber dan Cilograng.

Riswan, Ketua Forum Wartawan Lebak Selatan di sela acara mengatakan bahwa buka bersama ini merupakan salah satu ajang silaturahmi guna meningkatkan solidaritas dan rasa kebersamaan diantara jurnalis.

“Dengan bukber para jurnalis hari ini, semoga dapat terjalin silahturahmi yang baik dan menjadikan ajang tukar fikiran dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis” Ujar Riswan.

Selain itu Riswan mengajak agar wartawan di Lebak Selatan untuk tetap memperkukuh jiwa korsa.

“Jangan lemah korsa jurnalis, karena kekuatan keempat demokrasi itu adalah pers. Katakan berita benar itu adalah benar, berita kritikan ya kritikan. Tetap sampaikan solusinya,” ujar Riswan yang merupakan wartawan Poros.id

Ditempat yang sama, Deni Ismayadi, mengajak kepada semua wartawan yang ada di Lebak Selatan untuk konsisten menjalankan tugas pokok dan fungsi jurnalis sebagai memberi informasi yang aktual, terpercaya dan berimbang.

“Saya berharap kepada rekan – rekan untuk bisa menjaga marwah wartawan sebagai kuli tinta yang profesional” Ujar Deni yang merupakan Wartawan Bungas Banten.

Selanjutnya Deni juga berharap kepada semua rekan rekan baik dari media,aktivis maupun ormas agar tetap solid agar tercipta kondusifitas , Deni pun mengucapkan banyak terimakasih kepada semua nya yang telah membantu hingga sukses nya acara, insyaallah kegiatan seperti akan kita laksanakan secara rutin, pungkasnya.(tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.