Gebyar Vaksinasi covid-19 secara Gratis Bagi masyarakat umum dari usia 18 tahun keatas

..

Lebak-hariantempo.com-Polsek cilograng bekerjasama dengan TNi Pemerintah kecamatan cilograng, melalui Dinas Kesehatan, untuk menyelenggarakan acara vaksinasi gratis Covid-19 dengan sasaran masyarakat minimal usia 18 tahun keatas, yang dipusatkan di gedung SMAN 1 Cilograng, dihadiri kasat narkoba polres lebak,AKP Ilham Robiana SH.

pelaksanaan vaksinasi covid-19 tersebut secara gratis.dan Tim Satgas Penanganan Covid-19 kecamatan cilograng. Acara tersebut berlangsung pada dari hari senin sampai hari kamis 12 agustus 2021, secara simbolis gebyar vaksin tersebut berlangsung di gedung sekolah SMAN 1 cilograng desa gunung batu kecamatan cilograng kabupaten lebak provinsi banten.

Dikatakan Kapolsek cilograng IPTU Asep didik Sodikin.Alhamdulilah pelaksanaan vaksin di laksanakan di gedung sekolah menengah Atas satu cilograng, Desa gunung batu, Kecamatan cilograng. antusiasme warga yang dengan sukarela mengikuti program vaksinasi gratis ini.

Kapolsek cilograng yakin target vaksin kepada masyarakat akan tercapai, ini kesempatan baik bagi kita semua untuk berkontribusi dalam membantu Pemerintah dalam upaya membendung penularan Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat.apalagi kegiatan yang diselenggarakan ini gratis alias tidak bayar, ini kesempatan bagi kita semua.ujarnya

Lebih lanjut kapolsek cilograng dengan tujuan melindungi masyarakat secara keseluruhan dari serangan Covid-19.
meskipun sudah divaksin namun harus tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan. Vaksin sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan tubuh namun tetap harus dibarengi dengan pelaksanaan protokol kesehatan 5M, 3T, dan doa.ungkapnya.

Dikatakan kepala puskesmas cilograng Tatang kusmana SKM,MSi. dengan adanya masyarakat dan siswa- siswi yang mendukung program divaksinasi, jadi msyarakat tidak perlu hawatir dan ragu untuk di vaksin krena vaksin yang digunakan adalah vaksin yang aman dan halal.

“Sebenarnya tidak ada alasan untuk tidak divaksin, karena vaksin ini aman dan halal, kita harus empati kepada para petugas tenaga kesehatan yang tengah berjuang gigih merawat pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan segala resikonya, mari kita terus ikut berjuang dengan cara disiplin protokol kesehatan serta mengikuti vaksinasi,” tegasnya. Kepala puskesmas cilograng.

Reporter: (Sumantri/Suhendi.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.