Jum'at berkah. "Ketua Garda bangsa Tanggamus sapa masyarakat serta kunjungi janda janda Tua & berbagi.

Hariantempo.com-Tanggamus. Mujibul Umam S.E salah satu Dewan perwakilan rakyat Daerah Kabupaten Tanggamus dari fraksi PKB dapil V dan sekaligus ketua garda bangsa Tanggamus mengadakan kegiatan jumat berkah dengan berbagi bingkisan kepada masyarakat rantau tijang kecamatan pugung.Jumat (3/9/2021).

Sembari bersilaturahmi dengan masyarakat, mujibul umam juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi janda janda tua yang kurang mampu dan memberikan bingkisan atau tali asih.

Kepada awak media, “Mujibul umam menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jum’at. Dan diberi nama gerakan mujibul umam berbagi (GERAKMU,BERBAGI) dan sasaran jumat ini janda janda tua,.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap hari Jum’at dan kali ini saya mengunjungi janda janda tua, Alhamdulillah Jum’at Berkah Gerak Mujibul Umam Berbagi (GERAK MU,BERBAGI) Di fokuskan pada janda tua dan yg membutuhkan, & Semoga upaya upaya kecil ini bisa menjadi asbab manfaat untuk saudara/i kita yang membutuhkan. Ungkap mujibul umam.

Nenek kamsah (65) salah satu penerima bingkisan terharu dan mendoakan mujibul umam.

“Terimakasih pak mujib atas kunjungan dan perhatiannya,
Hanya ALLAH TA’ALA yang mampu membalas kebaikan-kebaikan bapak,& Saya Do’akan semoga dengan berkah nya kebaikan nya pak dewan,ALLAH TA’ALA Mudahkan segala urusan nya Di Dunia & di akherat, serta selalu diberi kesehatan dan Semakin peduli dengan Masyarakat”, Kata nenek kamsah.(Rohmansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.