Jum'at berkah,Senam ceria PKB Tanggamus kunjungi warga terdampak banjir Rob dan bagikan sembako

 

Tanggamus -(Hariantempo.com)-Dibawah pimpinan ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi suralaga, Ibu-ibu senam ceria PKB tanggamus menggelar kegiatan sosial Jumat berkah peduli korban banjir rob di dusun kapuran RT 16 kelurahan pasar Madang kecamatan kota agung, Jumat (3/12/2021).

Kegiatan yang menjadi agenda rutin ibu-ibu senam ceria PKB ini menjadi bukti PKB Tanggamus selalu hadir dan dekat dengan masyarakat, Kegiatan kali ini dalam rangka menyambangi korban banjir rob yang menerjang permukiman warga, dan memberikan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir rob.

Ada 15 warga kapuran yang terdampak banjir rob yang menerima paket sembako dari senam ceria PKB.

Mewakili senam ceria PKB dan DPC PKB Tanggamus dawiah mengatakan kegiatan rutin Jumat berkah ini sebagai bentuk kepedulian PKB Tanggamus kepada masyarakat.

“Sebagai wujud kepedulian partai PKB kami hari ini hadir kesini , Alhamdulillah kita tetap konsisten dengan kegiatan jumat berkah ini,semoga paket sembako yang kita berikan bermanfaat bagi korban banjir rob”, Ungkap dawiah.

Setelah pembagian paket sembako dirinya juga mengajak masyarakat kapuran hidup sehat dengan mengikuti senam ceria PKB, agar badan tetap bugar dan sehat.

“Kami juga mengajak ibu-ibu di sini untuk hadir dan ikut senam supaya tambah sehat dan imun meningkat”, Kata dawiah.

Salah satu penerima paket sembako ibu kasni mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga partai PKB jaya selalu dan sukses serta terus membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ditempat terpisah ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi suralaga mendukung dan menghimbau semua kader PKB harus dekat dan hadir ditengah masyarakat.

“Kegiatan kegiatan seperti ini akan kita terus laksanakan sebagai bukti bahwa kader-kader PKB akan selalu hadir ditengah masyarakat, dan silahkan masyarakat di ajak kerjasama dan memberikan info kepada kader-kader PKB dilapangan”, Ungkap Irwandi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DPC PKB Tanggamus,ketua PAC PKB kota agung rodial, dewan syuro PKB asbari, ketua dkac garda bangsa kota agung Fandi.

Kegiatan Jumat berkah di tutup dengan melakukan senam bersama masyarakat sekitar dipimpin instruktur senam ibu lestari.(Red)

Reporter: Rohmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.