Kabar gembira.!!! Kantor NOTARIS dan PPAT Agus Zulkarnain,S.H.,M.Kn Baradatu menerima Lowongan Kerja

 

Hariantempo.com Way Kanan.
Open Recruitment dibutuhkan segera di Kantor Notaris dan PPAT Agus Zulkarnain, S.H., M.Kn yang beralamat di Jalan Lintas Sumatera No 100, Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan membuka lowongan pekerjaan ( Loker ) bagi masyarakat yang memenuhi syarat dan berdomisili di Way Kanan khususnya, bagi mereka yang berminat gabung di kantor Notaris dan PPAT tersebut.

Ketika dihubungi awak media melalui WhatsApp, Agus Zulkarnain, S.H., M.Kn yang akrab dengan sapaan keluarga “Wan Zul” pada Senin (06/09) mengatakan, Bahwa kantor Notaris yang dipimpinnya membutuhkan tenaga kerja khusus dilatih menangani beberapa Nasabah Rutin, ” Tenaker yang ada saat ini sudah full kerjaan ” Tutur Agus Zulkarnain.

Masih menurut beliau ” Syarat penerimaan diantaranya berusia maksimal berusia 30 tahun, Pendidikan SMA / SMK, Dapat mengoperasikan Komputer minimal Miceosoft Office, Dapat Bekerjasama dengan tim, Dapat Bekerja dengan target dan dibawah tekanan serta dapat berkomunikasi secara baik “.

” Pada saat mendaftar harus melengkapi berkas diantaranya berupa dokumen pendukung seperti fotokopi KTP, KK melampirkan fotokopi Ijazah dan Transkripsi Nilai serta juga melampirkan pas foto ukuran 3×4 sebanyak 3 lembar ” Tegas Agus Zulkarnain.

Bagi para pelamar yang memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan di atas, dapat mengirimkannya ke email yang sudah tentukan yaitu recruitmenssquadazk@gmail.com atau bisa juga mengirimkan lamarannya langsung ke kantor Notaris dan PPAT Agus Zulkarnain, S.H., M.Kn yang beralamat Jalan Lintas Sumatera No. 100, Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, selamat – lambatnya tanggal 10 September 2021.

Kesempatan yang sama diberlakukan kepada setiap pelamar, ” Karenanya kita menghimbau bagi anak muda khususnya yang berdomisili di Kabupaten Way Kanan berkesempatan untuk bergabung di kantor Notaris dan PPAT Agus Zulkarnain ini ” Tutup Agus Zulkarnain.

Laporan: (Rahmat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.