Kapolres Sukabumi Hadiri Upacara Penutupan Latihan Berganda SPORC Yang Dihadiri Kementrian LHK RI

Sukabumi, (Hariantempo.com)- Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah hadiri Acara Kegiatan Penutupan Latihan Berganda serdik SPORC T.A. 2021 di Wilayah Hukum Polres Sukabumi, tepatnya di Lapangan Hotel Grand Ina Samudera Beach Cikakak Sukabumi Jawa Barat.

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah menjeleskan kepada awak media bahwa giat latihan Berganda serdik Satuan Polisi Kehutanan Reaksi Cepat (SPORC) T.A 2021 ini diantaranya dilaksanakan di Wilayah Hukum Polres Sukabumi.

Masih kata IPad Aah, kegiatan tersebut adalah dalam bentuk ekspedisi darat setelah melintasi beberapa titik di Wilayah Hukum Polres Sukabumi.

“Giat tersebut dilaksanakan di Wilayah Palabuhanratu kemudian melintasi jalur jalan Sirnarasa, jalan Ciparigi, Cimalimping Cikakak, dan tempat berbivak di lapangan Sepakbola Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak,” Jelas Kasi Humas Polres.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Lembaga Pendidikan dan Latihan Polri Sekolah Pembentukan Perwira, Lanjut Kasi Humas Polres Sukabumi.

Adapun yang peserta didik yang mengikuti latihan sebanyak 51 orang, dan sudah melaksanakan vaksinasi.

Setelah berbagai kegiatan dilalui, acara tersebut hari ini selesai dan ditutup.

“Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah setelah hadiri acara penutupan latihan Berganda yang dilaksanakan pada hari ini, Sabtu tanggal 11 Desember 2021, di Lapangan dan atau Pantai Grand Ina Samudera Beach, dan langsung dihadiri oleh Menteri (LHK) Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr.Ir. Siti Nurbaya Bakar Msi, Ka Setukpa, Lemdiklat Polri, Sekda Kabupaten Sukabumi, dan tamu undangan lainnya. Pak Kapolres melanjut kegiatan lainnya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik buat warga masyarakat Kabupaten Sukabumi ini dan untuk NKRI ini,” terang Kasi Humas Polres Sukabumi

Selesai Acara, Kapolres Sukabumi langsung melaksanakan pemantauan arus wisata di wilayah Palabuhanratu.

“Pak Kapolres Sukabumi langsung melaksanakan pemantauan arus wisata di wilayah Palabuhanratu, demikian yang bisa saya sampai hari ini rekan-rekan awak media,” pungkas Kasi Humas Polres Sukabumi.(Red)

Reporter: (Sumantri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.