Karang Taruna Desa Negara Kemakmuran dan Jajaran nya Mengucapkan Dirgahayu RI Yg Ke 76

 

Hariantempo.com Lampung Utara.
Di masa Pandemic Covid-19 seperti saat ini memang banyak yg terpuruk di buat nya,namun sebagai Bangsa yg tangguh kita jangan sampai patah semangat,apalagi tak lama lagi kita akan merayakan HUT Kemerdekaan RI yg ke 76.Semangat 45 harus tetap kita kobar kan.Begitu juga hal nya yg di lakukan Karang Taruna Desa Negara Kemakmuran Kecamatan Hulu Sungkai Kabupatan Lampung Utara.Walau di Masa Pandemic Covid-19 Jiwa Muda mereka terpanggil untuk selalu mengenang jasa-jasa Para Pahlawan kita disaat merebut Kemerdekaan.

Walaupun di Masa Pandemic Covid-19 seperti saat ini kita tidak bisa merayakan hari Kemerdekaan karena ada nya ketentuan-ketentuan dari Pemerintah yg harus kita patuhi,Namun Karang Taruna Desa Negara Kemakmuran tetap memberi Motivasi dan Semangat kepada Para Anggota dan Masyarakat sekitar,hal ini tentu nya agar kita tetap mengenang sejarah perjuangan para pejuang kita yg telah rela mengorban kan nyawa nya saat merebut Kemerdekaan RI,walaupun kita tidak bisa merayakan hari kemerdekaan kita se meriah tempo dulu karena ada nya wabah yg tak kunjung hilang,namun setidak nya kita jangan kendor dan patah semangat untuk menyambut hari Kemerdekaan kita yg tinggal beberapa hari lagi.

Dalam kesempatan ini Karang Taruna Desa Negara Kemakmuran dan Jajaran Nya Mengucapkan, “DIRGAHAYU RI YG KE 76” yg mana pada hari Kemerdekaan RI yg ke 76. Pada Tahun 2021 ini punya Semboyan INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH yg mana semboyan tersebut sangat cocok untuk penyemangat Masyarakat Indonesia Khusus Nya kepada Para Pemuda/Pemudi di Tanah Air Kita Tercinta ini.Semoga tahun ini tahun terakhir kita merayakan hari Kemerdekaan dalam keadaan masa Pandemic Covid-19.

“Walaupun kita saat ini sedang berjuang melawan wabah Covid-19,kita harus semangat dalam menyambut Hari Kemerdekaan kita,kita harus meneruskan perjuangan para pejuang kita dulu kalo saat ini dengan cara bangkit dan lawan wabah Covid-19 ini”.Ucap Dendi Ketua Karang Taruna penuh semangat.

“Adapun salah satu cara menyambut hari Kemerdekaan pada saat seperti ini dengan cara melawan wabah Covid-19,yaitu Patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara melakukan 5 M yaitu 1.Memakai Masker. 2. Menjaga Jarak. 3.Mencuci Tangan. 4.Membatasi Mobilitas dan 5.Menjauhi Kerumunan.Semoga kita cepat bebas dan Merdeka dari Virus yg telah memporak porandakan roda perekonomian di Negara kita ini….Sekali Merdeka tetap Merdeka….MERDEKAAAAAA….”.Sambung Nya.

Reporter; (Rahmat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.