Karang Taruna Kancil Mas Bojongleles Gelar Milad Yang Ke Dua

Lebak, (Hariantempo.com). -Kegiatan milad Karang Taruna Kancil Mas Bojongleles di laksanakan pada hari Minggu. 2/01/2022 bertempat di Kampung Bojongleles Desa Bojongleles Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Propinsi Banten.

Di awal tahun baru Karang Taruna Kancilmas menggelar milad yang kedua, sekaligus memberikan santunan buat yatim piatu dan janda jompo.

Hadir dalam acara tersebut yaitu, para alim ulam tokoh agama, tokoh pemuda dan kepala Desa Bojongleles.

Ketua Karang Taruna Kancil Mas Bojongleles Nunung, mengatakan”,alhamdulilah kita bisa menggelar milad yang kedua yang tujuanya kita sebagai Karang Taruna yang tentunya harus bisa meningkatkan kenerja di tahun 2022 dan kita bisa menggali potensi yang ada di Desa Bojongleles ini.

Lebih lanjut Nunung menambahkan selain untuk meningkatkan kinerja kita di tahun 2022 kita juga pada acara milad yang kedua ini masih bisa membantu bagi anak yatim dan janda jompo yang harus ada perhatian dari kita sebagai Karang Taruna. Kita harus tetap berjuang untuk bisa membantu masyarakat agar kedepan Karang Taruna tetap di cintai masyarakat, pungkasnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Desa Bojongleles ust Nurul Falah Fajri, mengatakan”saya atas nama masyarakat Bojongleles merasa bangga kepada Karang Taruna Kancil Mas ini yang selalu ada perhatian kepada warga Bojongleles terutama kepada anak ansk yatim dan janda janda jompo.

Selanjutnya Nurul Fakah Fajri mengharapkan di acara milad yang kedua ini agar Karang Taruna Kancil Mas kedepan bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik secara propesional ,katanya. (Red)

Reporter: Sumantri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.