Kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 2 dilaksanakan gedung SMA Negri I Cilograng,untuk sasaran siswa/siswi SMAN I Cilograng dan untuk umum

 


Lebak,Hariantempo.com-Siswa SMA Negeri 1 Cilograng mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 2.

Kegiatan vaksinasi dosis 2 ini akan berlangsung selama 3 hari dibulan Oktober 2021. Tempat pelaksanaan kegiatan di ruang Aula SMA Negeri 1 Cilograng desa gunung batu kecamatan cilograng kabupaten Lebak provinsi Banten.

 

Siswa yang mendapat vaksinasi dosis 2 adalah siswa yang telah mendapat vaksinasi dosis 1.

 

Hal ini disampaikan oleh Kepala sekolah SMA Negeri 1 Cilograng,Drs H Uung Umaryadi MPD”di ruang kerjanya seusai memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

 

“Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi selama tiga hari, para siswa SMA Negeri 1 Cilograng akan mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 2. Mereka yang mengikuti kegiatan ini adalah para siswa yang telah mendapatkan vaksinasi dosis 1 Semoga kegiatan ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar,” katanya

Kepala SMA Negeri 1 Cilograng,Drs H.Uung Umaryadi MPD. menyampaikan bahwa tim penyelenggara kegiatan vaksinasi dosis 2 di SMA Negeri 1 Cilograng ini sama dengan tim pelaksana vaksinasi dosis 1. Penyelenggara kegiatan adalah dari Dinas pendidikan dan Dinas Kesehatan bekerja sama dengan Polsek cilograng,posmil cilograng. Pihak SMA Negeri 1 hanya menyiapkan siswa peserta vaksinasi dan tempat pelaksanaan kegiatan.

 

Kepala sekolah juga menyampaikan agar para siswa yang sudah mengikuti vaksinasi tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga. Penerapan protokol kesehatan harus selalu ditaati dimanapun dan kapanpun. Dengan demikian diharapkan penyebaran virus corona covid-19 segera berakhir.ungkapnya kepala sekolah SMA Negri 1 Cilograng.

Pelaksanaan vaksinasi di SMA Negeri 1 Cilograng juga mendapat apresiasi dari penanggung jawab lapangan tim pelaksana kegiatan vaksinasi, Suhendi Skm. Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi di SMA Negeri 1 Cilograng sangat kondusif. Mulai dari kegiatan vaksinasi dosis 1 sampai vaksinasi dosis 2, semua rangkaian kegiatan dapat dilaksanakan dengan aman, tertib dan lancar. Hal ini sangat mempermudah timnya bekerja secara maksimal.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada pihak manajemen sekolah dan jajarannya atas kerja samanya dalam kegiatan vaksinasi pelajar di SMA Negeri 1 Cilograng yang sangat luar biasa. Pelayanan dan sikap kekeluargaan kepada tim kami sangat bagus. Begitu juga dengan para siswanya.

Lebih lanjut “Suhendi”Tingkat kepatuhan dan ketertiban dalam mengikuti kegiatan vaksinasi sangat tinggi. Ini merupakan praktik baik dalam pelaksanaan perikehidupan di masyarakat,” kata Suhendi SKM.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi para pelajar dari usia 16-20 tahun, kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) segera dilaksanakan dengan normal,karena Pendidikan anak bangsa harus diutamakan. Bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini membutuhkan generasi muda yang hebat. Hebat jasmani dan rohani serta berkarakter. Merekalah ke depannya yang akan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa ini untuk mencapai Indonesia jaya. (Red)

Reporter: Sumantri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.