Ketua APDESI dan ke 19 Kepala Kampung yg ada di Kecamatan Kasui mengucapkan Dirgahayu RI yg ke 76

 

Waykanan- H. Tempo,Sudah kita ketahui semua bahwa Negara kita Indonesia sekarang ini sedang terpuruk oleh wabah Covid-19,walau dalam keterpurukan Semangat 45 untuk menyambut Hari Kemerdekaan yg tinggal beberapa hari lagi harus penuh semangat.(06/08/2021)

begitu pula yg di lakukan Ketua APDESI dan Jajaran nya yg terdiri dari 18 Kepala Kampung dan 1 Kelurahan yg ada di Kecamatan Kasui Kabupaten Waykanan tetap memberikan semangat dan Motivasi kepada Warga Nya untuk menyikapi hari Kemerdekaan di Masa Pandemic saat ini.Walaupun kita tidak bisa merayakan nya karena adanya pemberlakuan dari Pemerintah yg harus kita patuhi,setidak nya Mereka bisa memberikan semangat kepada Warga Mereka tentang Kemerdekaan RI hal ini tak lain tujuan nya untuk mengingat perjuangan para pejuang kita dulu dalam merebut kemerdekaan.

Dalam kesempatan ini Ketua APDESI dan ke 18 Kepala Kampung dan 1 Kelurahan yg ada di Kecamatan Kasui Mengucapkan “DIRGAHAYU RI yg ke 76.SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA”.Semoga ini tahun terakhir kita menyambut hari kemerdekaan kita dalam Masa-Masa Pandemic Covid-19.
Adapun ke 18 Kepala Kampung dan 1 Kelurahan di Kecamatan Kasui Kabupaten Waykanan yg mengucap kan Dirgahayu RI ke 76 yaitu :
1:Agung Waluyo. Kepala Kampung, Kampung Jukuh Kemuning.
2:Devta Purwansah. Kepala Kampung, Kampung Tanjung Harapan.
3:Hamka. Kepala Kampung, Kampung Tanjung Bulan.
4:Suharto. Kepala Kampung, Kampung Kedaton.
5:Hervina Dalimonte. Kepala Kampung, Kampung Datar Bancong.
6:Juli Atmaja. Kepala Kampung, Kampung Jaya Tinggi.
7:Listia Aspa. Kepala Kampung, Kampung Kasui Lama.
8:Nuardi. Kepala Kampung, Kampung Kotaway.
9:Nasriadi. Kepala Kampung, Kampung Tangkas.
10:Paisal. Kepala Kampung, Kampung Baru.
11:Pandri. Kepala Kampung, Kampung Tanjung Kurung Lama.
12:Zulpidri. Kepala Kampung, Kampung Tanjung Kurung.
13:Rudi Hartono. Kepala Kampung, Kampung Sinar Gading.
14:Sutiono. Kepala Kampung, Kampung Talang Mangga.
15:M. Solidin. Kepala Kampung, Kampung Gelombang Panjang.
16:Yeni Rahman. Kepala Kampung, Kampung Suka Jadi.
17:Zulkifli. Kepala Kampung, Kampung Karang Lantang.
18:Paryanto. Kepala Kampung, Kampung Bukit Batu.
19:Hasanudin. Lurah Kelurahan Kasui Pasar.

Menurut M.Solidin selaku Ketua APDESI Kecamatan Kasui dan tak lain sebagai Kepala Kampung Kampung Gelombang Panjang Kecamatan Kasui mewakili 18 kepala Kampung dan 1 Kelurahan yg ada di Kecamatan Kasui saat di temui di kediaman nya jumat. 06Agustus 2021 menyampaikan.

Solidin pun berharap ke 18 kepala Kampung dan 1 kelurahan yg ada di Kecamatan Kasui untuk bersatu melawan Covid-19 dan tidak lelah untuk selalu mengajak Masyarakat Kampung Nya masing-masing untuk mematuhi Prokes,karna yg tau kondisi kampung masing-masing adalah Kepala Kampung nya yg bersangkutan.

“walaupun kita sekarang ini sedang berjuang untuk menghadapi Pandemic Covid-19,kita harus tetap semangat dalam menyambut Hari Kemerdekaan kita,jangan abaikan perjuangan para pahlawan kita dulu dalam merebut Kemerdekaan kita”.Tutur Pak Solidin Penuh semangat.

“Adapun salah satu cara menyambut Hari Kemerdekaan pada saat seperti ini dengan Cara Melawan Wabah Covid-19 yaitu dengan cara Patuhi Prokes (Protokol Kesehatan) dengan cara Melakukan 5 M ,1.Memakai Masker.2.Menjaga Jarak,2.Mencuci Tangan,3. Membatasi Mobilitas dan 5.Menjauhi Kerumunan.Semoga kita cepat bebas dan Merdeka dari Virus yg telah memporak poranda kan roda perekonomian di Negara kita ini…sekali Merdeka tetap Merdeka…MERDEKAAAAA….”.

Reporter; MULYA KA harian Tempo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.