Ketua Ormas Solidaritas Patriot Indonesia Bagi-bagi Takjil dan Masker pada Warga yang Melintas dijalan Raya Cibareno

 

Lebak,Hariantenpo.com-Bulan Ramadhan 1442 H ormas Solidaritas Patriot Indonesia(SPI) dalam Syariah Islam untuk bulan penuh berkah ini dengan menyelenggarkan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat secara gratis.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa. Disamping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini.

Pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

Kegiatan pembagian takjil ini dibulan Ramadhan, bukan hanya takjil saja bahkan pembagian masker pun untuk pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, Selama kegiatan ini berlangsung dengan kondusif.

antusiasme dalam menjalankannya kegiatan ini termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan merasa berbahagia.

Kegiatan berbagi takjil dan maseker di dampingi danposmil cilograng,Polsek cilograng,dan anggota ormas SPI.

dikatakan ketua SPI DPC LEBAK,Suhendi,SKM,” dalam berbagi takjil dan masker dan juga buka bersama yang alhamdulilah dihadiri sama danposmil cilograng pelda Edi dan Kapolsek cilograng Asep dikdik diacara buka bersama.

Berbagi takjil dan kegiatan sosial ini mudah-mudahan selalu terselenggara oleh ormas SPI DPC Lebak ini,khususnya dengan tujuan keberadaan organisasi kami bisa dirasakan manfaatnya sama masyarakat,dalam melaksanakan kegiatan bagi takjil dan masker selalu mengedepankan prokes.pungkas ketua ormas SPI DPC Lebak Banten. (Sumantri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.