KKN Mahasiswa ITERA Memberi Kesan Bermanfaat Bagi Masyarakat Kampung Lembasung,Way Kanan

Way Kanan,(Hariantempo.com) –
Mahasiswa mahasiswi KKN Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Menggelar acara perpisahan, Dibalai Desa Kampung Lembasung, Kabupaten Way Kanan, Minggu malam (16/01/2022).

M.Helmi Ibrahim selaku Kepala Kampung Lembasung mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi KKN ITERA yang kurang lebih dua minggu ini, telah memberikan sedikit ilmu kepada masyarakat kampung Lembasung ini.

“Semoga kalian semua menjadi orang sukses dan apa yang kalian cita-cita tercapai” ucap M.Helmi Ibrahim.

Ditempat yang sama, Adryan Situmorang mahasiswa Program Studi Teknologi Pangan ITERA selaku ketua kelompok KKN ITERA 2022 menyampaikan banyak terima kasih kepada Kepala Kampung Lembasung dan seluruh aparatur, serta masyarakat kampung Lembasung yang telah menerima dengan baik kehadiran mereka dalam bentuk KKN.

“Kami bisa melaksanakan KKN selama 2 minggu di kampung Lembasung, semoga apa yang telah kami laksanakan dan program bisa bermanfaat dan memberikan dampak positif kepada seluruh masyarakat kampung Lembasung,” ujarnya.

“Kami sebagai mahasiswa, semoga kampung Lembasung semakin maju dan banyak perubahan positif yang terjadi apabila kami datang kembali ke kampung Lembasung ini, dan kami pun pulang dengan sehat sampai di tempat kami dan sukses melanjutkan perkuliahan,” tambah
Adryan Situmorang.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Toko masyarakat kampung Lembasung Dan beserta seluruh mahasiswa mahasiswi KKN ITERA.
(Syafari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.