Kpt Arm Witono Selalu Hadir Dukung Program Pemerintah Wudujkan Herd Immunity

Sukabumi -Hariantempo.com-Kabupaten Sukabumi sekarang memasuki PPKM lavel 3 yang sebelumnya sudah masuk ke lavel 2. Koramil Jampangkulon tanpa lelah dan bosan terus berjuang untuk mewujudkan herd Immunity bersama pihak terkait di wilayah teritorialnya, Minggu 10 Oktober 2021.

 

“Berbagai kegiatan Oprasi (Ops) disiplin prokes atau protokol kesehatan di wilayah Jampangkulon terus dilakukan. Salah satunya dengan pendisiplinan penggunaan masker di area publik,” ungkap Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon.

 

Masih kata Danramil, pihaknya terus melakukan kegiatan sosialisasi dan Oprasi Pendisiplinan diberbagai titik di wilayah teritorial Koramil Jampangkulon.

 

“Semua ini dilakukan, adalah sebagai upaya dalam mendorong dan mendukung program pemerintah tentunya dalam menekan atau meminimalisir penyebaran virus Corona tersebut atau varian baru dari virus Corona itu sendiri,” terangnya.

 

Witono jiga berharap, agar warga masyarakat tetap semangat menjalankan aktivitas dengan protokol kesehatan Covid-19 yang baik dan benar.

 

“Kami disini bersama unsur terkait lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Jampangkulon terus beruhasa meningkatkan kesadaran warga masyarakat agar lebih disiplin lagi dalam menjalankan program pemerintah yaitu prokes dan juga mari ikuti vaksinasi Covid-19,” pungkasnya.(rer)

Reporter: Sumantri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.