KSB kampud Way Kanan Ikuti Kegiatan Training Of Trainer Oleh DPW Lampung

Lampung,(hariantempo.com)
Ketua, Sekertaris dan Bendahara (KSB) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (Kampud) kabupaten Way Kanan, mengikuti kegiatan Training Of Trainer (TOT) oleh DPW Kampud Provinsi Lampung, Kamis, 18 November 2021.

 

Kegiatan TOT tersebut mengambil tema, Melalui pelatihan dan pembinaan tingkatan Frofesionalitas, keterampilan dan kemampuan generasi bangsa Indonesia.

 

Dalam hal ini ketua DPD Kampud Way Kanan Yuswantoro, menuturkan bahwa beliau sangat bersyukur dan berterima kasih sekali kepada DPW Kampud Lampung atas terselenggaranya Kegiatan TOT tersebut. Dan dia selaku pengurus telah diberikan kesempatan untuk belajar disana.

 

“Alhamdulillah, kita pengurus KSB Kampud Way Kanan telah diundang dan diberi kesempatan belajar di sana (TOT.. Red),”ungkap Yuswantoro.

 

Beliau juga apresiasi kepada pihak DPW selaku panitia penyelenggara, sehingga bisa Sukses dan terlaksananya acara tersebut.

 

“Semoga dengan belajarnya kami di TOT, agar bisa meningkatkan kompetensi, mendapatkan berbagai teknik bermanfaat,”pungkas Yuswantoro.(red)

Reporter: Mul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.