Kunjungi DPK gunung alip, Ormas GML DPD Tanggamus kembali bagikan sembako.

Tanggamus-(Hariantempo.com)-Organisasi masyarakat Gema masyarakat lokal(Ormas GML)Indonesia bersatu kabupaten Tanggamus, kembali melanjutkan kunjungan nya ke Dewan pimpinan kecamatan(DPK) Sekabupaten Tanggamus .

 

HAri ini Ormas GML kunjungi Dewan pimpinan kecamatan(DPK) Gunung alip yang di Ketuai Bang Oky Winando saputra di pekon pariyaman kecamatan gunung alip kabupaten Tanggamus(jum’at/12/11/2021)

Hadir dalam giat tersebut,
Selamat Hariyanto(ketua Devis Humas DPD Tanggamus )
Sakrani(ketua DPK Wonosobo)
Khoyrul(ketua DPK Semaka)
Naharoni(ketua DPK Pugung)
Linda (Ketua DPK talang padang)

 

Salah satu kordinator DPK, Bang FADIL menyampaikan pada wawancara nya dengan awak media.

 

“Jum’at berkah ini adalah salah satu program Ormas GML untuk menyambung silaturrahim antara keluarga besar Ormas, Serta untuk melihat langsung,sekaligus membantu masyarakat yang memang layak untuk di bantu, dengan sedikit memberikan tali asih berupa paket sembako, ” jelas Fadil.

 

Lanjutnya, Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam program jum’at berkah ini, wabil khusus kepada para donatur yang telah menyisihkan sedikit rezeki nya untuk membantu masyarakat melalui Ormas GML. Semoga dengan berkah nya program jum’at berkah ini, ALLAH TA’ALA mudahkan segala urusan urusan kita dunia dan akherat, “Tutur nya

Oky winando saputra, ketua Dewan pimpinan kecamatan(DPK)gunung Alip juga menyampai kan rasa syukur atas kunjungan keluarga besar Ormas GML di rumah nya.
Ia juga mewakili keluarga penerima manfaat(KPM) menyampaikan ucapan Rasa terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam program jum’at berkah..

 

” Alhamdulillah, hari ini saya mendapat kunjungan dari Keluarga besar Ormas GML DPD Tanggamus,Semoga kunjungan ini bisa memeberi banyak arti kepada seluruh jajaran DPK Yang hadir hari ini, wabil khusus Jajaran DPK gunung alip,

 

Lanjut nya, saya juga mewakili Keluarga penerima manfaat(KPM) di pekon Pariyaman mengucapan rasa terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam program jum’at berkah ini, semoga ke depan keberadaan Ormas GML di Tanggamus bisa lebih dirasakan lagi oleh masyarakat,”Tutur Oky.(red)

Reporter: Rohmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.