Lanjutkan bakti sosial, Ketua DPK GML kecamatan Semaka kerah kan anggotanya

Semaka,(Hariantempo.com)-Organisasi masyarakat (Ormas) Gema masyarakat lokal(GML) Dewan pimpinan kecamatan Semaka kabupaten Tanggamus lanjutkan giat sosial penggalangan Dana untuk warga terdampak Erupsi sameru di pasar sri kuncoro.(Rabu/15/12/2021)

Hal tersebut di sampaikan Khoyrul ketua ormas GML DPK kecamatan semaka kepada awak media. Ia menjelaskan,bahwa atas instruksi serta untuk mendukung program ormas GML DPD Tanggamus, maka DPK semaka juga berupaya semaksimal mungkin untuk meringan kan beban korban terdampak Erupsi sameru di lumajang dan sekitarny, pada Selasa 04/12/2021 kemarin.

“Alhamdulillah Hari ini ormas GML kecamatan semaka atas instruksi DPD Tanggamus mengadakan penggalangan dana untuk korban Erupsi sameru di pasar sri kuncoro, Semoga langkah langkah kecil kita ini bisa sedikit membantu meringan beban saudara saudara kita di Lumajang,, paparnya..

Di tempat yang berbeda, Rohmansyah Kordinator Donasi GML DPD Tanggamus juga menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang menimpa warga terdampak Erupsi sameru,
Ia juga mengajak agar semua DPK ormas GML di seluruh kecamatan agar bergerak serta bahu membahu untuk membantu meringan kan beban korban yang terdampak.

“Saya turut berduka atas musibah yang menimpa saudara saudara kita di Lumajang dan sekitarnya,
Semoga ALLAH TA’ALA senantiasa memberikan ketabahan serta kesabaran untuk mereka semua,
Mari sama sama bergerak untuk sedikit meringankan beban mereka,”ajak nya..(red)

Reporter: (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.