Lapas Takalar Gelar Pertandingan Futsal Antar Napi

Takalar, Harian Tempo Com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar, menggelar turnamen futsal antar napi guna meminimalisir tindakan yang bisa menimbulkan gangguan kamtib di Lapas.

PLT KALAPAS SELENGARAKAN KEGIATAN DEMI JAGA HUBUNGAN SILATURAHMI ANTAR NAPI

Kegiatan yang diselenggarakan Lapas takalar, agar hubungan silaturahmi antar napi bisa semakin baik, tentunya hubungan yang baik bisa meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas” kata Plt, Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Ashari.

MENGHILANGKAN EFET JENUH KEPADA NARAPIDANA

Berkesimpulan bahwa dengan adanya kegiatan-kegiatan positif di Lapas akan menghilangkan efek jenuh para narapidana selama menjalani masa pidana.

Menghilankan , Tindakan-tindakan pemicu gangguan kamtib bukan hanya bisa ditimbulkan oleh hubungan yang tidak baik antar napi, namun kondisi-kondisi jenuh yang dirasakan napi saat menjalani masa pidana juga bisa jadi pemicu.

Adanya kegiatan semacam ini diharapkan membuat narapidana bisa mengalihkan rasa jenuh mereka ke hal-hal yang lebih positif,” jelas Ashari.

ASHARI, TERUS MAKSIMALKAN DALAM MEMBANGUN LAPAS YANG LEBIH Baik

Plt Kalapas Takalar menyampaikan jika pihaknya saat ini terus berupaya membangun Lapas Takalar menjadi lebih baik dengan memaksimalkan peran Lapas sebagai tempat pembinaan.

(Arsyadleo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.