Libur Imlek Polres Sukabumi Siagakan Anggotanya Amankan Arus Lalin dan Kawasan Wisata

Sukabumi, (Hariantempo.com)- Tidak kata libur bagi anggota jajaran Polres Sukabumi, seperti pada hari libur perayaan tahun baru imlek tahun 2022, Selasa (1/2/22).

Walaupun tanggal merah dalam rangka perayaan tahun baru imlek segenap anggota Polres Sukabumi dan Polsek jajaran tetap masuk kerja guna melayani masyarakat.

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah SH., S.IK., M.H., seperti biasa mengambil apel pagi bagi anggotanya yang diikuti Wakapolres Sukabumi Kompol Niko N Adiputra beserta para pejabat utama dan Kapolsek terdekat dengan Polres.

” Sudah menjadi resiko kita bertugas di Polres yang ada tempat wisatanya kita tetap melaksanakan tugas pengamanan walau dihari libur,” demikian ungkap Dedy kepada peserta apel.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menambahkan ada beberapa lokasi yang menjadi target pengamanan yaitu tempat wisata, tempat ibadah dan tentunya pengamanan jalur arus lalu lintas.

” Sesuai dengan arahan pimpinan dalam hal ini Bapak Kapolres, pada hari ini anggota telah disebar sesuai ploting yang telah direncanakan,” jelas Aah kepada media.

Penempatan personel Polres Sukabumi dan Polsek jajaran disesuai dengan potensi terjadinya gangguan kamtibmas dan kamseltibcarlantas pada wilayah hukum Polres Sukabumi.

” Fokus utama pengamanan diwilayah jalur utara dan kawasan wisata diselatan,” lanjut Aah

Selain pengamanan personel Polres Sukabumi diberi tugas tetap melaksanakan pengawasan dan himbauan penerapan prrotokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 diwilayah hukumnya.(red/Sumantri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.