M Fikri Resmi Nakhodai KWRI Way Kanan

Way Kanan, (Hariantempo.com) –
Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI Kabupaten Way Resmi Dilantik Ketua DPD KWRI Propinsi Lampung Munzir berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Way Kanan, Rabu, 12, Januari, 2022.

Hadir Dalam Pelantikan Tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Komandan Kodim 0427 /WK Letkol Inf A.A. Gede Rama, Perwakilan Kajari Blambangan Umpu, Kadis Kominfo Achmad Gantha, Anggota KPU Way Kanan Doan Endendi, Pmpinan Bawaslu Nurhayati, Ketua KNPI Rial Kalbadi, Kabag Protokol dan Pimpinan Satria, Camat Blambangan Umpu Achmad Syafari, Ketua dan Pengurus Karang Taruna Way Kanan Ketua-Ketua Organisasi Pers, Ketua-Ketua LSM, Dan Undangan lainnya.

Bupati Way Kanan Seusai Pelantikan mengaku sangat bahagia bisa hadir ditengah tengah insan pers awak media dan para jurnalis baik cetak maupun elektronik yang hebat di acara istimewa ini, dimana kegiatan pelantikan KWRI.

“Pelantikan hari ini, tentu membawa misi dan tujuan yang mulia demi terwujudnya kehidupan pers nasional yang merdeka, profesional, bermartabat dan beradab serta terpenuhinya hak publik memperoleh informasi yang tepat, akurat dan benar.” Kata Raden Adipati Surya.

Dengan dilantiknya pengurus DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Way Kanan periode 2021-2024, bupati berharap semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab membawa organisasi kearah yang lebih baik.

Peran pers beserta medianya sangat dibutuhkan guna memberikan edukasi kepada masyarakat, terlebih lagi saat ini media sudah menyajikan berita secara online.

“Untuk itu, insan pers dituntut untuk semakin kreatif dan profesional dalam menyajikan berita, dengan berpegang teguh pada etika jurnalistik, agar para wartawan berada di koridor yang tepat.” Kata Dia.

Selanjutnya dalam rangka melakukan kerjasama dengan pihak media, Pemda saat ini sedang melakukan pendataan memggunakan pendaftaran secara online karena sudah ada aturannya

“Untuk lebih lanjut para media dapat berhubungan dengan dinas Kominfo Way Kanan yang menangani kerjasama ini.”Tambah Adipati.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KWRI Lampung , Munzir dalam sambutannya berpesan bahwa pengurus KWRI Way Kanan harus semangat demi kemajuan bersama.

“KWRI ini lahir 1 hari setelah reformasi. Okeh sebab itu, semangat reformasi ini harus kita jaga demi kemajuan bersama. Pengurus KWRI Way Kanan harus menyampaikan semuanya seacara berimbang, jangan yang jelek-jelek saja sementara yang baik tidak pernah diekspos”. Jelas Munzir.

M.Fikri yang biasa disapa Udo Fikri selaku ketua DPC KWRI Way Kanan mengatakan dirinya baru memimpin organisasi KWRI

” Sebagai Ketua yang baru saja dilantik tentu masih butuh banyak bimbingan dari semua pihak.” Katanya.

Dia juga mengucapkan terimakasih Atas terlaksananya Pelaksanaan Pelantikan KWRI Way kanan Berkat Dukungan Bupati dan Wakil Bupati Waykanan serta stake Holder dan Mitra KWRI

“Alhamdulillah kegiatan pelantikan ini dapat terlaksa yang pastinya tidak terlepas dari dukungan banyak pihak seperti Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan dan Pihak-Pihak lain, semoga pelantikan ini menjadi langkah awal untuk bangkit dan majunya Kembali KWRI di Kabupaten Way Kanan”. Jelas M.Fikri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.