Mampir di Tanggamus DEWAS BPJS kesehatan RI ajak masyarakat Diskusi & pererat silaturrahmi

 

Tanggamus. Hariantempo.com-Dewan pengawas(Dewas) BPJS RI Siruwaya utamawan & Iftida yasar lakukan kunjungan kerja di wilayah Provinsi sumatra selatan & provinsi Lampung. yang di laksanakan dari Tagl 16-22 mei 2021.

Di sela sela kegiatan tersebut Dewan pengawas(Dewas) menyempatkan waktu untuk Bersilaturrahmi/Diskusi dengn unsur elemen yang menjadi mitra BPJS kesehatan di rumah makan pondok bambu di kecamatan kota agung kabupaten tanggmus. jum’at sore(20/5/2021)

Kehadiran Dewan pengawas(Dewas) BPJS kesehatan itu di sambut lansung oleh Kepala cabang BPJS kesehatan Tanggamus(AZEKI) berserta jajaran nya..

Dalam diskusi tersebut Dewas Siruwaya utamawan menyampaikan Terimakasih atas sambutan & Diskusi yang berlangsung sangat dinamis & konstuktif, Diskusi ini sangat baik & penting, guna untuk menangkap aspirasi & masukan,
ini menunjukkan masyarakat peduli atas program JKN. tutur nya

ia juga mmberharap kepada seluruh unsur mitra BPJS kesehatan di provinsi lampung,khusus nya Tanggamus,harus bersama sama menciftakan keselarasan,
guna mendukung program-program BPJS kesehatan yakni memberikan jaminan kesehatan bagi masyarakat yang berkesinambungan

Untuk peningkatan pelayanan kesehatan,
saya sangat berharap seluruh pemangku kepentingan bersama sama,bersinergi mendorong agar wilayah lampung khusus nya Tanggamus dapat meningkatkan jumlah peserta di atas 95% dari jumlah penduduk agar Universal Health Coverage(UHC) Atau layanan kesehatan semesta dapat terlaksana,
sehingga cakupan pelayanan kesehatan dapat di rasakan secara merata bagi masyarakat Lampung khusus nya Tanggamus.. ungkap Siruwaya utamawan yang merupakan putra asli Tanggamus Lampung ini.

Akhir acara di tutup dengan makan bersama & makan Duren..
Duren tersebut di pesan langsung oleh DEWAS Siruwaya utamawan dari Aji rasa wirama
Atau yang kerap di sebut Remaja lalak asal kota agung pekon penangungan. Duren nya mantap, & harga nya tak semanis rasa nya.. Canda Siruwaya di ikuti gelak tawa peserta kegiatan.!!!

(Rohmansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *