Miris Dan Kasihan, Remaja Tidak Mampu Menderita Kelumpuhan Akibat Tumor Ganas

 

Way Kanan, (Hariantempo.com) –
Miris dan kasihan nasib remaja bernama Herfika Yunanda Remaja Putra berusia 18 tahun ini adalah anak nomor 4 dari 7 bersadura, pasangan Bapak Ismail dan Ibu Rosita warga Desa Negara Batin RT 0011/RW 005 kecamatan Negara Batin.

Remaja tersebut menderita sakit tumor ganas di kakinya, yang sudah sejak Lama dideritanya, antara kurang lebih 9 bulan, akibat tidak memiliki biaya untuk melakukan pengobatan.

Di usianya yang baru masuk 18 tahun remaja tersebut harus berjuang melawan tumor ganas di kaki sebalah kiri nya,
Kondisi yang semakin memprihatinkan, karena pembengkakan yang semakin besar sampai membuat kakinya menyembur darah putih dan darah merah keluar dan lumpuh, badan kurus pernapasan sesak semakin memprihatinkan.
Dan Saat ini remaja tersebut hanya bisa terbaring lemah di Rumahnya. Minggu 16 January 2022.

Menurut ayah kandung Herfika, dia menderita sakit itu, dikarenakan kerja terjatuh, dan dinyatakan oleh dokter umum di Pakuan Ratu, dr.J.Yusuf. anak remaja tersebut dinyatakan mengidap tumor ganas dikakinya.

Harapan pak Ismail selaku ayah kandung Herfika, mengatakan sangat berharap kepada semua kalangan masyarakat maupun pihak pemerintah Way kanan untuk memberikan donator dana agar dapat membantu pengobatan anaknya Herfika Yunanda, “agar kembali sehat bisa berjalan seperti semula,”ujar tutup nya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.