Mobil Ayla Terjun ke Jurang Sedalam 7 Meter

 

Lampung Selatan_Hariantenpo.com-
Satu unit minibus jenis Daihatsu Ayla bernomor polisi BE 2312 PC, terjun ke jurang sedalam 7 Meter di Jalan Raya Natar tepatnya di samping Plaza Grosir Hajimena, Natar, Lampung Selatan, Minggu (9/5/2021) malam.

Atas kejadian ini, supir minibus bernama Aris Munandar (46) warga Hajimena, Natar, meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polres Lampung Selatan Ipda Ilham Efendi mengatakan, ada pun kronologis kejadian berawal dari kendaraan Daihatsu Ayla melaju dari arah Bandar Jaya Lampung Tengah, hendak ke Bandar Lampung. Setibanya di KM 15 Pemanggilan Natar, kuat dugaan mobil ini bersenggolan dengan kendaraan lainnya.

“Dari saksi di lokasi, mobil korban bersenggolan dengan minibus warna merah tanpa nomor polisi yang berjalan bersamaan. Setelah itu mobil merah ini melarikan diri ke arah Bandar Lampung,” kata Ipda Ilham Efendi dalam keterangannya, Senin (10/5/2021).

Disisi lain setelah bersenggolan, mobil korban kemudian terpental ke sebelah kiri dan menabrak pembatas jalan, mobil korban akhirnya terjun ke jurang sedalam 7 Meter.

“Atas kejadian ini, korban kemudian dibawa ke rumah sakit, sebelum akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. Ini karena korban mengalami luka robek bagian kepala belakang, pendarahan telinga, pendarahan hidung hingga ke bagian mulut,” ujar Ilhan Efendi.

Kemudian mobil yang masuk ke jurang ini, selanjutnya langsung dievakuasi dengan mobil derek, mobil sendiri mengalami kondisi yang ringsek bagian depan dan belakang. (As…)

Reporter: Sai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.