MPC PP Kabupaten Simalungun Rayakan Ultah Yang Ke 62 di Kecamatan Bandar

Hariantempo.com-Simalungun -SUMUT-Memperingati Hari lahir nya organisasi Pemuda Pancasila yang ke 62, Majelis Pimpinan Cabang(MPC)

 

Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun melaksanakan perayaan nya di Balai Karya Murni Perdagangan Kecamatan Bandar kamis, 28/10/202.

 

Acara Perayaan dimulai pada pukul 10.00 wib,di isi dengan kegiatan bakti sosial donor darah. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pematangsiantar.

 

Ketua MPC PP kabupaten Simalungun Elkananda Shah bersama ratusan kader ikut serta mendonorkan darahnya.

 

“Kegiatan ini perlu kita lakukan selain untuk membuktikan bahwa Ormas PP peduli bagi yang membutuhkan,ini juga bertujuan untuk semakin mempererat tali silaturahim dan kekompakan,” bilang Sabaruddin Sirait yang merupakan Sekretaris PP simalungun,ketika usai melaksanakan kegiatan donor darah.

 

Ada pun tamu yang Hadir dalam perayaan Ulang Tahun Pemuda pancasila tersebut,bapak Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga,Lindung Samosir mewakili Ketua DPRD,Kapolsek Perdagangan AKP Josia Simarmata dan yang mewakili Danrem 022/PT, mewakili Dandim 0207/Simalungun,Danramil Perdagangan, serta undangan yang mewakili PTPN 4, PTPN 3 dan PT. Inalum.

 

Dalam sambutannya, Bupati Radiapoh Sinaga menceritakan bahwa darah PP ada dalam dirinya.

 

“Kalau berbicara tentang PP, ini tidak bisa terlepas dari diri saya, karena saya adalah kader PP Kepulauan Riau sebelum saya Bupati di Simalungun,” kisah Radiapoh.

 

“Bahkan di setiap kegiatan PP di wilayah Kepri saya sering juga terlibat menjadi panitia,” lanjutnya lagi.

 

Bupati ini juga memberikan nasehat bahwa di dalam tubuh PP hal yang terpenting adalah kesetiaan.

“Bukan hanya dalam kegiatan ini saja, saya dengan PP Simalungun selama ini juga sudah saling kenal dan saya sangat tau itu.di dalam organisasi PP ini yang terpenting adalah kesetiaan, maka jika ada pengkhianat di Pemuda Pancasila harus kita basmi.Setuju kalau penghianat kita habisi?” Tanya Radiapoh pada seluruh peserta yang langsung disambut teriak setuju dari seluruh kader Pemuda Pancasila.

Bupati Radiapoh mengakhiri sambutannya dengan mengajak salah seorang kader bernyanyi.

“Saya ingin bernyanyi menutup sambutan ini seperti yang kita lakukan saat berjuang dan sosialisasi dulu,Jangan salah menilaiku,” bilang Bupati.

Elkananda dalam pidato di hadapan kadernya, merasa bersyukur atas terselenggaranya acara akbar tersebut.

“Terimakasih kepada panitia dan seluruh kader atas terselenggaranya acara ini,” tandasnya mengawali.

“Ke depan masih banyak program yang akan mulai kita jalankan dan produk dari lembaga lembaga yang dimiliki oleh PP Simalungun, saya yakin bahwa kader PP Simalungun adalah orang yang kuat dan solit, untuk itu bagi semua Pimpinan Anak Cabang (PAC) agar selalu menjalankan kepemimpinan dengan adil dan beradab, sehingga kekompakan tetap terjalin,” papar Nanda mengakhiri dan disambut pekik juang dari seluruh kader PP yang Hadir.

Di penghujung acara perayaan,Elkananda Shah didaulat memotong nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang didampingi seluruh undangan dan ditutup dengan penyantunan anak yatim.

Pewarta RG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.