Muhammad Muklis, Calon Kades Labuan Siap Bersinergi Dengan Warga Nya

 

Pandeglang,hariantempo.com-Berlatar belakang bendera kuning,Dengan no urut 3 salah satu calon Kepala Desa Labuan Muhammad Mukhlis yang lazim di sapa Ukis terlihat ramah diantara kerumunan warga yang menyambangi kediaman nya seolah ingin lebih dekat mengenal sosok calon pemimpin di Desa nya.

Berawal dari keprihatinan terhadap warga, serta mendengar keluhan keluhan mereka, Ukis yang kerap disapa oleh mereka mencoba mengikuti ajang pemilihan Calon Kepala Desa di Desa Labuan Kecamatan Labuan kabupaten Pandeglang Banten.

Nilai tertinggi pun diraih nya, Setelah menyelesaikan tahapan pilkades di Desa Labuan yang di ikuti oleh 10 Bakal calon kepala Desa dan tersaring 5 Calon Kades yang lolos berdasarkan hasil keputusan dari ketua panitia pelaksana.

“Saya akan bersinergi dengan masyarakat,dengan mengedepankan asas musyawarah dan mufakat, program saba kampung, sapa warga,agenda kunjungan rutin  warga,mendengar aspirasi mereka,juga tak lupa menerapkan sistem transfaransi terhadap setiap rencana pembangunan di Desa.Karena saya sadar,masyarakat juga berhak untuk mengetahui  dan mengawasi setiap anggaran yang diterima oleh pemerintahan Desa” jelas nya. (12/7/2001)

Ditambahkan pula, penataan pelayanan terhadap masyarakat lebih diutamakan serta pembenahan tata kelola infrastruktur di Desa juga perlu di perhatikan.

“Saya ingin, pembenahan Drainase di pasar Labuan menjadi prioritas,guna memberikan rasa nyaman saat warga Labuan  melakukan aktifitas

rutin di pasar juga bisa meningkatkan Pendapatan Anggaran Daerah di Kota Labuan” pungkas nya.

Terpisah, salah satu Tokoh masyarakat Desa Labuan mengharapkan sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan di Desa Labuan.Ia berharap sosok ukis bisa mewujudkan impian warga labuan untuk menuju kearah yang lebih baik.

“Semoga apa yang menjadi impian kita semua bisa terlaksana dengan terpilih nya Muhammad Mukhlis menjadi Kepala Desa membawa perubahan nyata menuju kearah yang lebih  baik,aman,dan sejahtera ” tutup nya.

Reporter : yona.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.