Musrenbangdes RKPD thn 2022 untuk perencanaan ditahun Anggaran 2023 tingkat desa.

Lebak,(Hariantempo.com)-untuk dapat mempercepat pembangunan desa Pemerintah Desa Girimukti mengadakan agenda tahunan yaitu Musyawarah untuk Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Tahun Anggaran 2023 yang bertempat diKantor Desa Girimukti kecamatan cilograng kabupaten Lebak provinsi Banten.18-01-2022.

Dalam Kegiatan Musrenbangdes ini dihadiri Oleh Kepala Desa Girimukti “Acep Deden hidayat”. Camat cilograng “Hendi Suhendi”Kapolsek cilograng “AKP”Asep dikdik Sodikin”Koramil cilograng diwaki, Korwil Pendidikan Kecamatan cilograng,UPTD Kesehatan Kecilograng,korwil pertanian kecamatan cilograng,PLD Desa girimukti,PD desa Girimukti,tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh agama,ibu-ibu posyandu.

Kepala sekolah Sedesa Girimukti, Perangkat Desa girimukti, Ketua Bpd dan anggota, Ketua Lpm, Ketua Rt dan Rw, linmas, Serta Perwakilan Kepemudaan.

“Kepala Desa Girimukti “Acep Deden hidayat”Munyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah hadir dalam agenda kegiatan  tahunan ini, beliau juga berharap agar nantinya usulan-usulan  yang telah disampaikan bisa Terealisasi guna mempercepat pembangunan dan perekonomian desa. “saya mengucapkan terima kasih kepada Bpk camat cilograng Polsek cilograng,Koramil cilograng,yang hadir di desa Girimukti.

Musrenbangdes RKPD thn 2022, ini untuk perencanaan THN 2023, beliau juga berharap kepada Pihak-pihak yang hadir  agar Usulan-usulan yang telah di sampaikan, bisa disampaikan kepada dinas-dinad terkait supaya ditindaklanjuti.

Lebihlanjut “Acep Deden Hidayat” Dalam kegiatan ini selaku kepala Desa Girimukti memaparkan hasil usulan yang telah dibuat baik dari Usulan Pembangunan, Perdaganag, Pemberdayaan, Kepemudaan & Parawisata,& Perikanan, Sosial,Pertanian, Keamanan Desa , Kesehatan, Keagamaan, masih banyak lagi usulan-usulan tersebut.terangnya

Dikatakan Camat Cilograng “Hendi Suhendi”Dalam sambutan kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan. semoga usulan-usulan ini nantinya dapat  terealisasi untuk mempercepat pembangunan dan perekonomian desa girimukti agar lebih maju dan lebih sejahtra.

Lebihlanjut camat cilograng “Hendi Suhendi” semoga warga desa Girimukti lebih maju dalam bidang pertanian,bidang perekonomian,dan lebih berpotensi lagi disemua bidang. Ungkapnya.

(Sumantri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.